home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Magic! Cody Simpson Juga akan Tampil di Java Sounds Fair 2014!

Senin, 06 Oktober 2014 17:48 by syaifan | 1478 hits
Susul Magic! Cody Simpson Juga akan Tampil di Java Sounds Fair 2014!
javasoundsfair.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop muda asal Gold Coast, Australia, Cody Simpson resmi menambah daftar bintang tamu yang akan tampil di gelaran musik Java Sounds Fair pada 24 hingga 26 Oktober 2014 mendatang. Kabar ini diketahui lewat Twitter resmi Java Sounds Fair pada Jum’at (3/10) lalu.

Cody Simpson dijadwalkan akan tampil menjadi salah satu headliner pada hari kedua festival yang berlangsung di JCC Senayan yakni pada Sabtu (25/10). Tentu saja ini akan menjadi kabar baik penggemar Cody atau yang juga biasa disapa sebagai Simpsonizer.

“Kami sangat senang memberitahu bahwa Cody Simpson akan menjadi salah satu penampil Internasional di Java Sounds Fair tahun ini!” kicau akun Java Sounds Fair.

Tak hanya dari pihak penyelenggara, Cody sendiri diketahui cukup antusias akan penampilan perdananya di Indonesia nanti. Lewa Twitter-nya, Cody mengungkapkan kegembiraannya tersebut.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

“Aku akan tampil di Indonesia bulan ini. Betapa kerennya aku bisa tampil di Java Sounds Fair 2014!” kicau pelantun lagu ‘La Da Dee’ yang disambut retweet dalam jumlah masif oleh penggemarnya pada Minggu (5/10) malam tadi.

Selain Cody Simpson, beberapa penampil Internasional lainnya yang juga akan hadir di Java Sounds Fair 2014 adalah Magic!, The Jacksons, Sophie Ellis-Bextor, Yuna, Tokyo Ska Paradise dan masih banyak lagi.

Dreamers tertarik buat nonton Cody yang juga jago surfing ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)