home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Blake Lively Hamil Anak Pertama

Senin, 06 Oktober 2014 21:00 by nessamantha | 1511 hits
Selamat! Blake Lively Hamil Anak Pertama
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Hollywood. Pasalnya, aktris cantik Blake Lively saat ini sedang hamil anak pertama!

Istri dari aktor Ryan Reynolds ini mengumumkan kehamilannya melalui website-nya, Preserve. Agak samar, Blake meluncurkan Preserve Celebration of Family di website-nya, untuk secara khusus merayakan “momen khusus pada saat penciptaan sebuah keluarga.”

Blake mengunggah sejumlah foto wanita hamil, dan setelah menyelamati “semua ibu hamil di luar sana,” pemeran Serena van der Woodsen dalam serial Gossip Girl ini menambahkan satu foto lagi, yaitu fotonya yang sedang memegangi perut hamilnya!

Foto yang diambil oleh kakak Blake, Eric Lively, tersebut menunjukkan Blake berpose di waktu senja dengan mengenakan gaun cantik berwarna hitam dan putih, sambil memeluk perutnya dengan bangga.

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Blake dan Ryan pertama kali bertemu saat sedang menjalani proses syuting film The Green Lantern tahun 2011 yang lalu. Keduanya kemudian menikah secara diam-diam dalam sebuah upacara yang sederhana di South Carolina pada musim gugur 2012. Sejak menikah, keduanya tinggal di Bedford, New York.

Congratulations Blake Lively and Ryan Reynolds!

(nse) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)