SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Cha Seung Won Akui Sang Putera, Cha Noah Bukan Anak Biologisnya

Selasa, 07 Oktober 2014 09:01 by ningcil | 37722 hits
Aktor Cha Seung Won Akui Sang Putera, Cha Noah Bukan Anak Biologisnya
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Lama dikenal sebagai anak dari aktor papan atas Korea Selatan Cha Seung Won, baru-baru ini sebuah pernyataan mengejutkan bahwa Cha Noah bukanlah anak kandung dari aktor tersebut datang dari seorang pria yang mengaku ayah biologisnya. Pria tersebut juga menuntut Cha Seung Won yang berlaku seperti ayah kandung Cha Noah dan melecehkan namanya.

Menanggapi tuntutan yang dilayangkan oleh seorang pria yang mengaku ayah biologis Cha Noah terhadap dirinya dan sang istri, Cha Seung Won pun akhirnya secara resmi mengungkapkan jika pria yang selama ini ia sebut sebagai puteranya bukanlah anak biologisnya dan ia merasa tak menyesal dengan keputusan yang ia buat saat itu.

Pada Senin (06/10), melalui agensi yang menaunginya, YG Entertainment, aktor ‘You’re All Surrounded’ ini angkat bicara mengenai kontroversi tuntutan hak orangtua dari Cha Noah.

“Cha Seung Won telah menikah 22 tahun lalu. Sang istri serta putera 3 tahunnya yang merupakan hasil dari pernikahan sang istri dengan mantan suaminya menjadi sebuah keluarga. Cha Seung Won pun menganggap jika Noah merupakan anaknya, yang lahir dengan kasihnya. Ia mengungkapkan jika ia sama sekali tak menyesali keputusan yang ia buat saat itu,” ungkap YG Entertainment dikutip MWave.

Fakta seputar kehidupan keluarganya yang kembali terkuak ke muka umum ini pun membuat aktor 44 tahun ini sedikit terguncang. Sebelumnya Cha Seung Won juga harus menghadapi kesulitan saat pria 25 tahun yang dianggap sebagai anak kandungnya tersebut pernah terlibat beberap kasus hukum.

Baca juga: Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!

“Namun walau demikian, ia akan terus melindungi keluarganya, tidak peduli apapun kesulitan yang akan ia hadapi di masa depan. Kami meminta pengertian anda semua sehingga tak ada lagi artikel berisi spekulasi yang akan muncul terkait keluarga ini,” tutup perwakilan YG Entertainment.

Di usia 22 tahun, Cha Seung Won menikah dengan Lee Soo Jin, wanita yang berusia 4 tahun diatasnya yang saat itu telah memiliki seorang putera berusia 3 tahun. Cha Seung Won pun memberikan nama depannya kepada anak tirinya Cha Noah. Di tahun 2003, Lee Soo Jin melahirkan seorang anak perempuan bernama Cha Ye Ni hasil pernikahannya dengan Cha Seung Won.

(ncl)  

Image source: Kdramastars

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)