home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Cha Seung Won Akui Sang Putera, Cha Noah Bukan Anak Biologisnya

Selasa, 07 Oktober 2014 09:01 by ningcil | 75683 hits
Aktor Cha Seung Won Akui Sang Putera, Cha Noah Bukan Anak Biologisnya
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Lama dikenal sebagai anak dari aktor papan atas Korea Selatan Cha Seung Won, baru-baru ini sebuah pernyataan mengejutkan bahwa Cha Noah bukanlah anak kandung dari aktor tersebut datang dari seorang pria yang mengaku ayah biologisnya. Pria tersebut juga menuntut Cha Seung Won yang berlaku seperti ayah kandung Cha Noah dan melecehkan namanya.

Menanggapi tuntutan yang dilayangkan oleh seorang pria yang mengaku ayah biologis Cha Noah terhadap dirinya dan sang istri, Cha Seung Won pun akhirnya secara resmi mengungkapkan jika pria yang selama ini ia sebut sebagai puteranya bukanlah anak biologisnya dan ia merasa tak menyesal dengan keputusan yang ia buat saat itu.

Pada Senin (06/10), melalui agensi yang menaunginya, YG Entertainment, aktor ‘You’re All Surrounded’ ini angkat bicara mengenai kontroversi tuntutan hak orangtua dari Cha Noah.

“Cha Seung Won telah menikah 22 tahun lalu. Sang istri serta putera 3 tahunnya yang merupakan hasil dari pernikahan sang istri dengan mantan suaminya menjadi sebuah keluarga. Cha Seung Won pun menganggap jika Noah merupakan anaknya, yang lahir dengan kasihnya. Ia mengungkapkan jika ia sama sekali tak menyesali keputusan yang ia buat saat itu,” ungkap YG Entertainment dikutip MWave.

Fakta seputar kehidupan keluarganya yang kembali terkuak ke muka umum ini pun membuat aktor 44 tahun ini sedikit terguncang. Sebelumnya Cha Seung Won juga harus menghadapi kesulitan saat pria 25 tahun yang dianggap sebagai anak kandungnya tersebut pernah terlibat beberap kasus hukum.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

“Namun walau demikian, ia akan terus melindungi keluarganya, tidak peduli apapun kesulitan yang akan ia hadapi di masa depan. Kami meminta pengertian anda semua sehingga tak ada lagi artikel berisi spekulasi yang akan muncul terkait keluarga ini,” tutup perwakilan YG Entertainment.

Di usia 22 tahun, Cha Seung Won menikah dengan Lee Soo Jin, wanita yang berusia 4 tahun diatasnya yang saat itu telah memiliki seorang putera berusia 3 tahun. Cha Seung Won pun memberikan nama depannya kepada anak tirinya Cha Noah. Di tahun 2003, Lee Soo Jin melahirkan seorang anak perempuan bernama Cha Ye Ni hasil pernikahannya dengan Cha Seung Won.

(ncl)  

Image source: Kdramastars

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)