home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Cincin di Jari Manis, Lea Michele Segera Menikah?

Selasa, 07 Oktober 2014 12:53 by nessamantha | 2068 hits
Pakai Cincin di Jari Manis, Lea Michele Segera Menikah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tentu kita masih ingat betapa sedihnya Lea Michele ketika Cory Monteith meninggal pada 13 Juli 2013 yang lalu. Saat itu, keduanya sudah berpacaran selama satu tahun dan hubungan mereka sudah sangat serius. Bahkan mereka dikabarkan akan segera menikah.

Hampir satu tahun setelah kematian pemeran Finn Hudson dalam serial Glee ini, Lea pun dikabarkan telah memiliki pacar baru, yaitu Matthew Paetz. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting video klip Lea ‘On My Way’ ini bahkan dikabarkan telah tinggal bersama.

Pada Minggu (5/10) yang lalu, Lea bersama dengan rekan-rekan aktor Glee, antara lain Chord Overstreet, Darren Criss, Becca Tobin, Kevin McHale, serta Jacob Artist, menghadiri acara premiere serial American Horror Story: Freak Show.

Tidak hanya mencuri perhatian dengan strapless dress berwarna turquoise koleksi Cushnie et Ochs yang seksi, Lea juga berhasil mencuri perhatian dengan cincin yang ada di jari manisnya! Wah, apakah Lea akan segera menikah?

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Dikonfirmasi oleh E! News, pemeran Rachel Berry ini ternyata belum berencana untuk menikah. Lea hanya memakai perhiasan di jari manis tanpa ada alasan lainnya. Hubungan pelantun ‘Cannonball’ dengan Matthew memang serius, tapi keduanya belum berencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Semoga hubungan Lea dan Matthew ini bisa langgeng sampai ke jenjang pernikahan ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)