home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Manfaatkan Popularitas EXO, Drama Baru Lee Hongki dan Park Min Woo Diprotes EXO-L!

Selasa, 07 Oktober 2014 16:07 by ningcil | 15591 hits
Dianggap Manfaatkan Popularitas EXO, Drama Baru Lee Hongki dan Park Min Woo Diprotes EXO-L!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Modern Farmer’, Lee Hongki FT Island kembali mendapatkan peran sebagai anggota band. Namun karena sedikit membawa nama boygrup paling disorot saat ini yaitu EXO, dramanya pun diprotes oleh para EXO-L (sebutan fans EXO).

‘Modern Farmer’ yang merupakan drama komikal yang menceritakan tentang sebuah band rock yang beranggotakan aktor-aktor tampan Lee Hongki, Park Min Woo, Lee Si Eon, dan Kwak Dong Yeon ini mendapat protes dari para EXO-L mengenai nama band mereka.

Hal ini bermula saat band fiksi Lee Hongki dkk dalam ‘Modern Farmer’ yang bernama ‘Excellent Souls’ tersebut disingkat menjadi EXO, boygrup K-Pop paling populer saat ini. Bahkan boygrup EXO yang 'asli' pun ikut muncul di beberapa teaser gambar dan video yang telah dirilis oleh tim produksi.

Para EXO-L menganggap jika drama tersebut memanfaatkan nama boygrup EXO sebagai salah satu cara pemasaran demi mendapatkan banyak penonton dan menaikkan rating drama produksi stasiun televisi SBS tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu EXO-L di blog KoreaBoo. “Semua tahu Modern Farmer kan? Itu adalah drama tentang sebuah band yang namanya EXO, singkatan dari Excellent Soul. Walau itu hanya drama, bagaimana bisa mereka menggunakan nama yang telah digunakan (oleh grup lain)?,” tulis fans.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Fans tersebut melanjutkan, “Penulis naskahnya jelas memaksakan namanya. Jika kau cari nama EXO, band fiksi tersebut juga muncul. Pemeran utamanya juga seorang penyanyi senior jadi aku khawatir jika ada pertengkaran diantara masing-masing fans. Bagi kami para EXO-L, nama EXO sebuah nama grup yang sangat spesial, namun itu akan membingungkan bagi orang yang menonton drama.”

Mulai tayang perdana pada 11 Oktober 2014, ‘Modern Farmer’ akan menceritakan tentang sebuah band rock bernama Excellent Soul beranggotakan empat orang yang berusaha mengejar mimpi, cinta, dan persahabatan.

Sebelum menjadi member Excellent Soul dalam ‘Modern Farmer’, Lee Hongki juga pernah bergabung bersama Jang Geun Suk, Park Shin Hye, dan Yonghwa CNBLUE dalam band fiksi A.N.JELL dalam drama ‘You’re Beautiful’ tahun 2009 lalu.

Simak teaser 'Modern Farm' berikut ini:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)