SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Siap Comeback Lewat Lagu Remake Grup Senior SM Entertainment, S.E.S!

Selasa, 07 Oktober 2014 18:58 by citra09 | 2501 hits
Red Velvet Siap Comeback Lewat Lagu Remake Grup Senior SM Entertainment, S.E.S!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Debut pada Agustus 2014, girl group rookie alias pendatang baru debutan SM Entertainment, Red Velvet berhasil mencuri perhatian lewat konsep ceria dan colorfulnya lewat single perdananya yang berjudul ‘Happiness’.

Sukses dengan ‘Happiness’, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy ini pun dikonfirmasi akan kembali menyapa fans lewat lagu terbaru yang merupakan remake dari lagu milik grup legendaris Korea yang juga merupakan debutan SM Entertainment, yaitu S.E.S.

Red Velvet akan menyanyikan lagu remake milik S.E.S berjudul ‘Be Natural’, yang akan dirilis secara online pada 13 Oktober mendatang, disusul dengan kegiatan promosi mereka di berbagai program musik mingguan.

Yap, lagu ‘Be Natural’ memang sudah tak asing lagi karena dua member Red Velvet, yaitu Seulgi dan Irene sebelumnya pernah tampil menunjukkan aksi dancenya dengan latar belakang lagu tersebut saat berpromosi sebagai member SMRookies.

Baca juga: Terlihat Menggigil di ISAC 2018, Irene Red Velvet Buat Khawatir Penggemar

Berbeda dengan image sebelumnya, Red Velvet sepertinya akan mengubah imagenya menjadi lebih dewasa dalam comeback kali ini, yang bisa kita lihat dalam perilisan teasernya di mana para member Red Velvet mengubah penampilannya menjadi serba hitam, salah satunya dengan menghilangkan warna ombre pada rambutnya.

(ctr)

Image: SM Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)