home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O. EXO Hadir Sebagai Aktor di Ajang Busan International Film Festival ke-19

Selasa, 07 Oktober 2014 17:12 by ningcil | 2524 hits
D.O. EXO Hadir Sebagai Aktor di Ajang Busan International Film Festival ke-19
MyDaily

DREAMERSRADIO.COM - Makin mantapkan diri dengan profesi aktornya, D.O EXO atau Do Kyung Soo dikabarkan ikut hadir dalam ajang festival film paling bergengsi di Korea Selatan dan Asia, Busan International Film Festival (BIFF) ke-19 pada Selasa (07/10).

D.O hadir untuk pertama kalinya di BIFF sebagai aktor untuk debut film layar lebarnya ‘Cart’ bersama pemain lainnya seperti Yum Jung Ah dan Moon Jung Hee.

Dalam kesempatan ini, cowok 21 tahun tersebut akan menyapa para hadirin di panggung luar Busan International Film Festival Village di Haeundae, Busan, Korea Selatan. Kehadiran D.O dan pemeran ‘Cart' lainnya di panggung tersebut pun disambut hangat oleh para fans dan juga hadirin yang datang.

Di film layar lebar pertamanya ‘Cart’, main vokal EXO ini berperan sebagai Tae Young, anak dari Sun Hee (Yum Jung Ah), yang merupakan karyawan sebuah pasar swalayan raksasa. Ini merupakan kali keduanya Do Kyung Soo akan memperlihatkan bakat aktingnya setelah drama hits 'It's Okay, It's Love' selesai tayang pertengahan September lalu.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Sebelum diundang resmi oleh Busan International Festival ke-19, film ‘Cart’ juga pernah mendapatkan kehormatan untuk hadir di festival film bergengsi lainnya Toronto International Film Festival di Kanada September lalu.

‘Cart’, merupakan film yang bercerita tentang perjuangan seorang single parent yang berjuang melawan ketidakadilan saat ia dipecat oleh pasar swalayan tempatnya bekerja. Film ini dijadwalkan tayang secara umum November 2014 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)