home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tas Milik Zayn Malik Dicuri Fans Saat Tur One Direction?

Rabu, 08 Oktober 2014 11:19 by syaifan | 2321 hits
Duh, Tas Milik Zayn Malik Dicuri Fans Saat Tur One Direction?
onedirectionphotos.org

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction, Zayn Malik baru-baru ini dilaporkan kehilangan salah satu tas miliknya di tengah-tengah turnya di Peru pada pertengahan Mei 2014 lalu. Tas tersebut diduga dicuri oleh dua orang penggemar mereka. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Rabu (8/10).

Insiden tersebut diketahui setelah dua orang penggemar tersebut mengunggah sebuah video yang menampilkan keduanya memamerkan isi dari tas milik Zayn Malik tersebut. Video tersebut pun tersebar luas di kalangan penggemar One Direction hingga menimbulkan kontroversi.

Dari gambar-gambar dan video tersebut, diketahui terdapat beberapa perlengkapan milik Zayn mulai dari pakaian, sejumlah gambar tangan atau sketsa yang dibuat oleh Zayn, hingga menu makanan dari hotel tempat ia menginap selama di Peru.

Dalam penjelasannya di salah satu forum, kedua fans yang tidak diketahui namanya tersebut membantah kalau mereka mencuri tas tersebut. Keduanya mengatakan, bahwa saat itu mereka menemukan tas tersebut terpisah dan berusaha mengembalikannya ke salah satu penata rambut One Direction, Lou Teasdale.

Keduanya juga menambahkan, bahwa mereka membutuhkan waktu yang cukup lama hingga akhirnya tas milik Zayn tersebut dikembalikan ke kru One Direction lainnya.

Penggemar One Direction lain yang melihat gambar-gambar tersebut mulai membuat dukungan kepada Zayn dan memarahi kedua penggemar tersebut dengan membuat tagar #ZaynDeservePrivacy.

Hingga saat ini, pihak One Direction sendiri belum memberikan konfirmasi apakah tas yang diduga dicuri itu benar milik Zayn. Pasalnya, di waktu yang hampir berdekatan saat tas tersebut hilang dan One Direction menggelar konsernya di Peru, Zayn sempat menuliskan kata kasar di Twitter yang diduga ada keterkaitan dengan tas tersebut.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)