home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Infinite Akhirnya akan Debutkan Girl Group Pertamanya Bulan Depan?

Rabu, 08 Oktober 2014 10:17 by citra09 | 1770 hits
Agensi Infinite Akhirnya akan Debutkan Girl Group Pertamanya Bulan Depan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali mengumumkan akan mendebutkan girl group barunya yang dimulai dengan pembentukan proyek bernama ‘Woollim Girl Group’, agensi yang menaungi Infinite, Woollim Entertainment kini kembali memberikan bocoran terkait debut girl group pertamanya tersebut.

Meski awalnya sempat menunda debut girl group barunya yang direncanakan awal 2014, kini Woollim pun sepertinya sudah memantapkan akan segera mendebutkan mereka dalam waktu dekat ini, seperti yang diungkapkan oleh beberapa sumber di industri musik.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, seperti dilansir Allkpop dari OSEN, Woollim Entertainment kini dikabarkan tengah mempersiapkan akan mendebutkan sebuah girl group dengan 8 member dan telah mencapai tahap akhir, sebelum akhirnya debut.

Girl group yang belum diketahui namanya ini kabarnya telah menjalani training dan mempersiapkan debutnya selama kurang lebih 5 tahun. Sebelumnya, beberapa membernya juga sudah menjalani proyek solonya masing-masing di industri hiburan.

Baca juga: Woolim Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum untuk Lindungi Artisnya

Kedelapan member ini termasuk para trainee yang telah diperkenalkan sebelumnya, seperti Baby Soul, Yoo Ji Ae, Jin, dan juga Lee Mi Joo yang membintangi video musik ‘Last Romeo’ milik Infinite. Kabar ini pun ternyata juga telah dikonfirmasi oleh pihak Woollim Entertainment sendiri kepada situs berita Newsen.

“Girl group Woollim akan segera debut awal bulan depan. Kami meminta kalian semua agar segera menantikannya,” tutur pihak Woollim Entertainment kepada Newsen, seperti dilansir Allkpop. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Image: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)