home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Mizuhara Kiko Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan di Seoul!

Rabu, 08 Oktober 2014 09:00 by ningcil | 14372 hits
G-Dragon dan Mizuhara Kiko Tertangkap Kamera Sedang Bermesraan di Seoul!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya rumor hubungan asmara antara G-Dragon dan Mizuhara Kiko hanya hangat diperbincangkan diantara fans melalui sejumlah bukti-bukti yang kurang valid, kali ini bukti yang cukup jelas tentang kedekatan keduanya berhasil ditangkap oleh media Korea Selatan Dispatch.

Berdasarkan foto-foto yang berhasil didapatkan oleh Dispatch, leader Big Bang dan model asal Jepang tersebut terlihat bermesraan di sebuah jalanan sempit di sekitar Itaewon, Seoul. Tak hanya berdua, dalam kencan yang dilakukan tengah malam tersebut keduanya juga mengajak teman-teman mereka.

Menurut Dispatch, tempat dimana keduanya tertangkap sedang bermesraan ini disebut persembunyian pasangan tersebut karena keduanya rutin menghabiskan waktu bersama saat sama-sama sedang berada di Seoul.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh Dispatch, terlihat keduanya yang sama sekali tak menyembunyikan identitas mereka dan leluasa bermesraan layaknya pasangan kekasih. G-Dragon nampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan beanie sementara Kiko tampil santai dengan jeans serta sweater magenta.

Seperti dikutip Soompi, foto yang kabarnya diambil pada 16 September 2014 lalu ini menunjukkan beberapa foto yang memperlihatkan G-Dragon yang sesekali terlihat menunjukkan kemesraannya pada Kiko dengan membelai rambut, memeluknya dari belakang, serta foto-foto lainnya yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Kabar mengenai hubungan asmara antara G-Dragon dan Mizuhara Kiko memang belakangan makin panas diperbincangkan setelah keduanya semakin sering menunjukkan kedekatan mereka di depan umum. Yang paling baru adalah saat keduanya sama-sama berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week minggu lalu.

Sebelumnya pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment membantah adanya hubungan asmara antara G-Dragon dan Kiko. Kini setelah foto-foto yang jelas memperlihatkan adanya hubungan khusus antara keduanya, YG Entertainment masih belum memberikan komentar resmi apapun.

(ncl)

Image source: Dispatch

Artikel sebelumnya:
G-Dragon dan Mizuhara Kiko Terlihat Liburan Berdua di Jepang!
G-Dragon Nominasikan Mizuhara Kiko di Ice Bucket Challenge-nya yang Kedua?

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)