SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Prihatin Syuting Noah Diterpa Badai Sandy

Rabu, 31 Oktober 2012 11:00 by miko | 8943 hits
Emma Watson Prihatin Syuting Noah Diterpa Badai Sandy
collider.com

Badai Sandy yang menerjang Amerika Serikat membuat aktris Emma Watson prihatin. Karena film yang dibintangi seakan menjadi kenyataan ketika dirinya menjalani syuting film Noah di New York. Akibat badai tersebut Emma seakan merasakan kisah dalam filmnya benar-benar nyata.

Wanita yang bermain dalam film Harry Potter tersebut mengungkapkannya melalui akun Twitternya kalai dirinya merasa sangat miris saat syuting film kisah Nabi Nuh tersebut diterpa oleh badai sungguhan.

Tak hanya itu, badai itu juga merusak kapal besar yang mereka bangun di Oyster Bay, New York. Saat ini Kapal tersebut telah tergenangi banjir dan terseret arus sejauh 63 mil.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku menganggap hal itu sangat ironis. Badai besar benar-benar menerpa proses produksi syuting Noah,”  tweet Emma di akun Twitternya.

Bukan hanya Emma, perasaan sama juga dialami oleh Russell Crowe yang menjadi bintang utama dalam film tersebut. Ia berkomentar dengan duduk di tenagh badai, sehingga ia seakan menunggu untuk melihat apa saja yang terbang tertiup angin.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang kisah Noah saat ingin menyelamatkan keluarganya dari banjir besar. Film ini diarahkan sutradara Darren Aronofsky (Black Swan) yang juga menulis naskahnya. Rencananya, film yang juga dibintangi Logan Lerman, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins dan Ray Winstone itu akan dirilis 2014.

  • HOT !
    Han Ji Min akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbarunya berjudul ‘One Spring Night’. Ia dipasangkan dengan Jung Hae In, yang mana sebelumnya sukses dengan drama ‘Something in the Rain’. Tak pelak, Han Ji Min pun dibandingkan dengan sosok Son Ye Jin....
  • HOT !
    Serial Game of Thrones baru saja usai setelah penayangan episode ke 6 musim terakhir pada Minggu (19/05/2019) malam atau Senin (20/05/19) waktu Indonesia. Tak hanya mengecewakan fans, penulis novel aslinya George R.R Martin juga merasa tak puas dengan cerita musim terakhir serial tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu para penggemar serial drama fantasi ‘Game of Thrones’ dibuat heboh dengan kemunculan gelas kopi Starbucks dalam salah satu adegan di serial tersebut. Ternyata ‘kejutan’ yang sama muncul dalam episode final Game Of Thrones musim terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)