SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Prihatin Syuting Noah Diterpa Badai Sandy

Rabu, 31 Oktober 2012 11:00 by miko | 8928 hits
Emma Watson Prihatin Syuting Noah Diterpa Badai Sandy
collider.com

Badai Sandy yang menerjang Amerika Serikat membuat aktris Emma Watson prihatin. Karena film yang dibintangi seakan menjadi kenyataan ketika dirinya menjalani syuting film Noah di New York. Akibat badai tersebut Emma seakan merasakan kisah dalam filmnya benar-benar nyata.

Wanita yang bermain dalam film Harry Potter tersebut mengungkapkannya melalui akun Twitternya kalai dirinya merasa sangat miris saat syuting film kisah Nabi Nuh tersebut diterpa oleh badai sungguhan.

Tak hanya itu, badai itu juga merusak kapal besar yang mereka bangun di Oyster Bay, New York. Saat ini Kapal tersebut telah tergenangi banjir dan terseret arus sejauh 63 mil.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku menganggap hal itu sangat ironis. Badai besar benar-benar menerpa proses produksi syuting Noah,”  tweet Emma di akun Twitternya.

Bukan hanya Emma, perasaan sama juga dialami oleh Russell Crowe yang menjadi bintang utama dalam film tersebut. Ia berkomentar dengan duduk di tenagh badai, sehingga ia seakan menunggu untuk melihat apa saja yang terbang tertiup angin.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang kisah Noah saat ingin menyelamatkan keluarganya dari banjir besar. Film ini diarahkan sutradara Darren Aronofsky (Black Swan) yang juga menulis naskahnya. Rencananya, film yang juga dibintangi Logan Lerman, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins dan Ray Winstone itu akan dirilis 2014.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)