SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Prihatin Syuting Noah Diterpa Badai Sandy

Rabu, 31 Oktober 2012 11:00 by miko | 8902 hits
Emma Watson Prihatin Syuting Noah Diterpa Badai Sandy
collider.com

Badai Sandy yang menerjang Amerika Serikat membuat aktris Emma Watson prihatin. Karena film yang dibintangi seakan menjadi kenyataan ketika dirinya menjalani syuting film Noah di New York. Akibat badai tersebut Emma seakan merasakan kisah dalam filmnya benar-benar nyata.

Wanita yang bermain dalam film Harry Potter tersebut mengungkapkannya melalui akun Twitternya kalai dirinya merasa sangat miris saat syuting film kisah Nabi Nuh tersebut diterpa oleh badai sungguhan.

Tak hanya itu, badai itu juga merusak kapal besar yang mereka bangun di Oyster Bay, New York. Saat ini Kapal tersebut telah tergenangi banjir dan terseret arus sejauh 63 mil.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku menganggap hal itu sangat ironis. Badai besar benar-benar menerpa proses produksi syuting Noah,”  tweet Emma di akun Twitternya.

Bukan hanya Emma, perasaan sama juga dialami oleh Russell Crowe yang menjadi bintang utama dalam film tersebut. Ia berkomentar dengan duduk di tenagh badai, sehingga ia seakan menunggu untuk melihat apa saja yang terbang tertiup angin.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang kisah Noah saat ingin menyelamatkan keluarganya dari banjir besar. Film ini diarahkan sutradara Darren Aronofsky (Black Swan) yang juga menulis naskahnya. Rencananya, film yang juga dibintangi Logan Lerman, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins dan Ray Winstone itu akan dirilis 2014.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)