home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menurut Siwon SuJu Leeteuk Susah Populer Lagi Dalam Variety Show Setelah Wamil?

Rabu, 08 Oktober 2014 19:13 by pearl | 3006 hits
Menurut Siwon SuJu Leeteuk Susah Populer Lagi Dalam Variety Show Setelah Wamil?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersama-sama hadir sebagai tamu dalam MBC 'Radio Star', para member Super Junior yang biasa ‘bully’ Kyuhyun, sekarang gantian bully sang leader Leeteuk yang baru kembali bulan Juli lalu setelah dua tahun menjalani wajib militer.

Siwon, Eunhyuk, Kangin dan Leeteuk selesaikan proses rekaman episode 'Radio Star' spesial yang sekaligus merayakan 10 tahun debut mereka. Dengan tema ‘Super Junior: At Around 30 Years Old’ para member goda Leeteuk yang masih bersikap agak kaku karena belum terbiasa dengan kehidupan setelah militer.

“Kurasa Leeteuk hyung kehilangan sentuhannya pada dunia variety show sekarang, ia tidak lucu lagi,” cela Siwon dan Eunhyuk saat bercanda bersama.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Karena selentingan tersebut, Leeteuk yang ingin mematahkan perkataan Eunhyuk pun membalas mereka dan responnya sukses buat seisi studio terbahak-bahak. Member lain juga mulai membandingkan dia dengan sosok MC Yoo Jae Suk dalam segmen yang sama.

Kehadiran Super Junior dalam 'Radio Star' kembali mewarnai studio tersebut dan episode mereka akan tayang Rabu malam (8/10) nanti. Jangan lewatkan episode seru ini ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)