home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jake Johnson & Damon Wayans Jadi Sepasang Polisi Gadungan di 'Let’s Be Cops'

Rabu, 08 Oktober 2014 19:18 by adel_deladele | 6227 hits
Jake Johnson & Damon Wayans Jadi Sepasang Polisi Gadungan di 'Let’s Be Cops'
schmustknow.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreamers yang butuh suguhan tontonan seru dan menghibur, film satu ini bisa dijadikan salah satu tontonan wajib nih di akhir pekan ini.

Film bergenre komedi dan kejahatan, 'Let’s Be Cops', yang diproduksi oleh 20th Century Fox dan berdurasi selama 104 menit ini sangat ditunggu di bulan ini. Pasalnya, film ini sangat lucu dan dibintangi oleh bintang ternama, yakni Jake Johnson dan Damon Wayans.

 

Film 'Let’s Be Cops' mengisahkan ketika kedua pria yang bersahabat, Ryan (Jake Johnson) dan Justin ( Damon Wayans) yang menghadiri sebuah acara pesta kostum dengan pakaian polisi. Namun, mereka sadar bahwa kostum yang mereka kenakan salah dan mengundang perhatian para tamu undangan.   

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Berawal dari peristiwa tersebut, mereka lalu terpaksa terlibat lebih dalam lagi di dunia kepolisan dan kejahatan. Situasi berubah semakin sulit karena keduanya (Ryan dan Justin) justru dikira polisi sungguhan.Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk menjadi polisi sungguhan, mereka terlibat lebih jauh dengan sekelompok mafia dan polisi kotor.

Tayang mulai 3 Oktober 2014, ‘Let’s Be Cops’ dilakoni oleh sejumlah bintang seperti Jake Johnson (Ryan), Damon Wayans Jr. (Justin), Robb Rigle, Nina Dobrev, James D’Arcy, dan Andy Garcia.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)