SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil

Rabu, 31 Oktober 2012 12:00 by miko | 27815 hits
Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil
vingle.net

Hari ini merupakan hari kedua dirinya menjalani wajib militer sebagai kewajiban seorag pria di Korea Selatan. Meski demikian, Leeteuk tidak melupakan penggemarnya, ia pun meminta para penggemarnya untuk sering-sering mengirim surat selama dirinya menjalani wamil.

Permintaan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitternya pada Selasa (30/10) kemarin yang mengatakan permintaannya agar mengiriminya banyak surat, sehingga ia tidak merasa kesepian dan berpesan kepada para penggemarnya untuk bersabar dirinya kembali.

“Tolong kirimi aku banyak surat, sehingga aku tidak merasa kesepian! Jaga diri kalian! Aku akan kembali! Tolong tunggu aku sebentar saja,” tulisnya di Twitter.

Selain itu, beberapa saat sebelumnya ia juga sempat memposting foto kamar tidurnya sambil berkomentar kalau dirinya menyukai ruangan tersebut. Tahun ini memang batas waktu bagi Leeteuk untuk mengikuti wajib militer, karena batas umur ikut wamil sampai usia 30 tahun. Sedangkan usia Leeteuk kini sudah menginjak 29 tahun.

Sebelumnya, Leeteuk sempat diragukan ikut wamil, karena cedera punggung yang dialaminya. Leeteuk bersama personel Suju lainnya pernah mengalami kecelakaan mobil yang parah pada tahun 2007.

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)