SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil

Rabu, 31 Oktober 2012 12:00 by miko | 27910 hits
Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil
vingle.net

Hari ini merupakan hari kedua dirinya menjalani wajib militer sebagai kewajiban seorag pria di Korea Selatan. Meski demikian, Leeteuk tidak melupakan penggemarnya, ia pun meminta para penggemarnya untuk sering-sering mengirim surat selama dirinya menjalani wamil.

Permintaan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitternya pada Selasa (30/10) kemarin yang mengatakan permintaannya agar mengiriminya banyak surat, sehingga ia tidak merasa kesepian dan berpesan kepada para penggemarnya untuk bersabar dirinya kembali.

“Tolong kirimi aku banyak surat, sehingga aku tidak merasa kesepian! Jaga diri kalian! Aku akan kembali! Tolong tunggu aku sebentar saja,” tulisnya di Twitter.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain itu, beberapa saat sebelumnya ia juga sempat memposting foto kamar tidurnya sambil berkomentar kalau dirinya menyukai ruangan tersebut. Tahun ini memang batas waktu bagi Leeteuk untuk mengikuti wajib militer, karena batas umur ikut wamil sampai usia 30 tahun. Sedangkan usia Leeteuk kini sudah menginjak 29 tahun.

Sebelumnya, Leeteuk sempat diragukan ikut wamil, karena cedera punggung yang dialaminya. Leeteuk bersama personel Suju lainnya pernah mengalami kecelakaan mobil yang parah pada tahun 2007.

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)