SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil

Rabu, 31 Oktober 2012 12:00 by miko | 27676 hits
Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil
vingle.net

Hari ini merupakan hari kedua dirinya menjalani wajib militer sebagai kewajiban seorag pria di Korea Selatan. Meski demikian, Leeteuk tidak melupakan penggemarnya, ia pun meminta para penggemarnya untuk sering-sering mengirim surat selama dirinya menjalani wamil.

Permintaan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitternya pada Selasa (30/10) kemarin yang mengatakan permintaannya agar mengiriminya banyak surat, sehingga ia tidak merasa kesepian dan berpesan kepada para penggemarnya untuk bersabar dirinya kembali.

“Tolong kirimi aku banyak surat, sehingga aku tidak merasa kesepian! Jaga diri kalian! Aku akan kembali! Tolong tunggu aku sebentar saja,” tulisnya di Twitter.

Selain itu, beberapa saat sebelumnya ia juga sempat memposting foto kamar tidurnya sambil berkomentar kalau dirinya menyukai ruangan tersebut. Tahun ini memang batas waktu bagi Leeteuk untuk mengikuti wajib militer, karena batas umur ikut wamil sampai usia 30 tahun. Sedangkan usia Leeteuk kini sudah menginjak 29 tahun.

Sebelumnya, Leeteuk sempat diragukan ikut wamil, karena cedera punggung yang dialaminya. Leeteuk bersama personel Suju lainnya pernah mengalami kecelakaan mobil yang parah pada tahun 2007.

Komentar
  • HOT !
    Siapa bilang setiap hubungan tentang yang indah indah saja? Sekuel film ‘Fifty Shades of Grey’ membuktikan jika suatu hubungan ternyata bisa memiliki sisi gelap dari masa lalu yang tak bisa dilupakan. Sayangnya, hal itu kerap menghantui dua sejoli Anastasia Steele dan Christian Grey....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, kabar mengenai rencana Moon Hee Jun akan menikahi Soyul Crayon Pop mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya tidak pernah diketahui sedang menjalin hubungan spesial. Rupanya sebelum kabar itu mencuat, Moon Hee Jun sudah lebih dahulu menebar kode pernikahan....
  • HOT !
    Tak terasa, ajang musik terbesar dan termegah di dunia, Grammy Awards akan kembali digelar pada 12 Februari 2017 mendatang. Memasuki tahun ke 59, delapan puluh empat nominasi yang akan bersaing akhirnya diumumkan pada Selasa (06/12) pagi waktu setempat oleh Meghan Trainor lewat acara CBS This Morning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)