SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil

Rabu, 31 Oktober 2012 12:00 by miko | 27903 hits
Inilah Permintaan Leeteuk Sebelum Wamil
vingle.net

Hari ini merupakan hari kedua dirinya menjalani wajib militer sebagai kewajiban seorag pria di Korea Selatan. Meski demikian, Leeteuk tidak melupakan penggemarnya, ia pun meminta para penggemarnya untuk sering-sering mengirim surat selama dirinya menjalani wamil.

Permintaan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitternya pada Selasa (30/10) kemarin yang mengatakan permintaannya agar mengiriminya banyak surat, sehingga ia tidak merasa kesepian dan berpesan kepada para penggemarnya untuk bersabar dirinya kembali.

“Tolong kirimi aku banyak surat, sehingga aku tidak merasa kesepian! Jaga diri kalian! Aku akan kembali! Tolong tunggu aku sebentar saja,” tulisnya di Twitter.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain itu, beberapa saat sebelumnya ia juga sempat memposting foto kamar tidurnya sambil berkomentar kalau dirinya menyukai ruangan tersebut. Tahun ini memang batas waktu bagi Leeteuk untuk mengikuti wajib militer, karena batas umur ikut wamil sampai usia 30 tahun. Sedangkan usia Leeteuk kini sudah menginjak 29 tahun.

Sebelumnya, Leeteuk sempat diragukan ikut wamil, karena cedera punggung yang dialaminya. Leeteuk bersama personel Suju lainnya pernah mengalami kecelakaan mobil yang parah pada tahun 2007.

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)