SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Daniel Radcliffe Tak Tahan Dengan Fans yang Menangis

Rabu, 08 Oktober 2014 19:21 by ningcil | 1717 hits
Wah, Daniel Radcliffe Tak Tahan Dengan Fans yang Menangis
Justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertahun-tahun menjadi Harry Potter, Daniel Radcliffe ternyata bukan takut berhadapan dengan Dementor ataupun Lord Voldemort, akan tetapi dengan fans! Dan mengungkapkan jika ia tak berani dengan fans yang menangis histeris ketika bertemu dengannya.

Dalam wawancaranya bersama As If Magazine, cowok 25 tahun ini mengatakan jika ia sering merasa canggung saat bertemu dengan orang-orang baru, terlebih lagi saat ia bertemu dengan orang yang menangis dihadapannya.

“Yang paling buruk adalah saat orang itu menangis. Itu perasaan yang mengerikan, terutama jika mereka adalah gadis-gadis berusia 13-14 tahun,” kata Daniel.

Ia melanjutkan, “Aku merasa tak enak saat mereka menangis. Itu bukanlah hal yang pantas untuk ditangisi. Tolonglah! Mereka kebanyakan menangis karena bahagia, namun aku masih tak bisa menghadapi hal itu.”

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Walau telah mulai menjadi seorang aktor terkenal sejak usianya 10 tahun dan pernah menjadi aktor muda terkaya, Daniel tak merasa jika dirinya merupakan seorang yang terkenal, melainkan tak lebih dari pria normal lainnya.

“Aku berharap jika satu hal yang orang-orang kaget saat bertemu dengaku adalah melihatku sebagai pria yang sangat normal. Paling tidak aku berpikir begitu,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)