SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Daniel Radcliffe Tak Tahan Dengan Fans yang Menangis

Rabu, 08 Oktober 2014 19:21 by ningcil | 1684 hits
Wah, Daniel Radcliffe Tak Tahan Dengan Fans yang Menangis
Justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertahun-tahun menjadi Harry Potter, Daniel Radcliffe ternyata bukan takut berhadapan dengan Dementor ataupun Lord Voldemort, akan tetapi dengan fans! Dan mengungkapkan jika ia tak berani dengan fans yang menangis histeris ketika bertemu dengannya.

Dalam wawancaranya bersama As If Magazine, cowok 25 tahun ini mengatakan jika ia sering merasa canggung saat bertemu dengan orang-orang baru, terlebih lagi saat ia bertemu dengan orang yang menangis dihadapannya.

“Yang paling buruk adalah saat orang itu menangis. Itu perasaan yang mengerikan, terutama jika mereka adalah gadis-gadis berusia 13-14 tahun,” kata Daniel.

Ia melanjutkan, “Aku merasa tak enak saat mereka menangis. Itu bukanlah hal yang pantas untuk ditangisi. Tolonglah! Mereka kebanyakan menangis karena bahagia, namun aku masih tak bisa menghadapi hal itu.”

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Walau telah mulai menjadi seorang aktor terkenal sejak usianya 10 tahun dan pernah menjadi aktor muda terkaya, Daniel tak merasa jika dirinya merupakan seorang yang terkenal, melainkan tak lebih dari pria normal lainnya.

“Aku berharap jika satu hal yang orang-orang kaget saat bertemu dengaku adalah melihatku sebagai pria yang sangat normal. Paling tidak aku berpikir begitu,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)