home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Daniel Radcliffe Tak Tahan Dengan Fans yang Menangis

Rabu, 08 Oktober 2014 19:21 by ningcil | 1850 hits
Wah, Daniel Radcliffe Tak Tahan Dengan Fans yang Menangis
Justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertahun-tahun menjadi Harry Potter, Daniel Radcliffe ternyata bukan takut berhadapan dengan Dementor ataupun Lord Voldemort, akan tetapi dengan fans! Dan mengungkapkan jika ia tak berani dengan fans yang menangis histeris ketika bertemu dengannya.

Dalam wawancaranya bersama As If Magazine, cowok 25 tahun ini mengatakan jika ia sering merasa canggung saat bertemu dengan orang-orang baru, terlebih lagi saat ia bertemu dengan orang yang menangis dihadapannya.

“Yang paling buruk adalah saat orang itu menangis. Itu perasaan yang mengerikan, terutama jika mereka adalah gadis-gadis berusia 13-14 tahun,” kata Daniel.

Ia melanjutkan, “Aku merasa tak enak saat mereka menangis. Itu bukanlah hal yang pantas untuk ditangisi. Tolonglah! Mereka kebanyakan menangis karena bahagia, namun aku masih tak bisa menghadapi hal itu.”

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Walau telah mulai menjadi seorang aktor terkenal sejak usianya 10 tahun dan pernah menjadi aktor muda terkaya, Daniel tak merasa jika dirinya merupakan seorang yang terkenal, melainkan tak lebih dari pria normal lainnya.

“Aku berharap jika satu hal yang orang-orang kaget saat bertemu dengaku adalah melihatku sebagai pria yang sangat normal. Paling tidak aku berpikir begitu,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)