home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Kai EXO, Putra Ricky Kim Jadi Sumber Kepopuleran Variety Show 'Oh My Baby'?

Kamis, 09 Oktober 2014 11:06 by pearl | 40428 hits
Mirip Kai EXO, Putra Ricky Kim Jadi Sumber Kepopuleran Variety Show 'Oh My Baby'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak muncul dalam variety show SBS 'Oh My Baby' buah hati aktor sekaligus model Ricky Kim dengan aktris musikal Ryu Seung Joo bernama Teo, berhasil tarik banyak perhatian penggemar dengan parasnya yang disebut-sebut mirip Kai EXO.

Bayi berumur 19 bulan ini terkenal dengan ‘mukbang’ nya yang diperlihatkan tiap episode. Gemar makan apa saja mulai dari timun, jajangmyun sampai daging sudah bisa dicernanya ketika teman-teman seumurnya masih memakan makanan yang diproses. Punya semakin banyak penggemar, Teo pun perlahan menaikan popularitas Oh My Baby sebagai salah satu program keluarga favorit.

Dilansir Allkpop, pada konfrensi pers yang dihadiri para keluarga SBS 'Oh My Baby', tim produksi memberikan keluarga Ricky kim kejutan dengan video spesial dari Kai sendiri. Lewat videonya, dancing machine EXO mengetahui kehadiran kembaran ciliknya tersebut dan mengaku kalau ia adalah fans dari program acaranya.

“Halo Teo! Aku sangat menikmati program acaranya. Ayo kita bertemu suatu saat nanti dan makan daging bersama. Aku akan mentraktirmu. Teo, Fighting!” ucap Kai dalam video tersebut.

Baca juga: Drama tvN ‘Oh My Baby’ Nikmati Kenaikan Rating di Episode Terakhir

Sementara itu, keluarga SBS 'Oh My Baby' yang memperlihatkan keseharian keluarga para selebritis ini baru saja kehadiran keluarga baru bulan lalu yaitu Kim Tae Woo G.O.D bersama dua putri kembarnya.

photo: tumblr

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)