SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Rebutan Peran Dengan YoonA SNSD Untuk 'Tomorrow Cantabile', Ini Kata Shim Eun Kyung

Kamis, 09 Oktober 2014 12:04 by pearl | 4843 hits
Dianggap Rebutan Peran Dengan YoonA SNSD Untuk 'Tomorrow Cantabile', Ini Kata Shim Eun Kyung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat penggemarnya bingung dan menyebabkan seidkit kontroversi saat pemilihan pemain utama drama KBS 'Tomorrow Cantabille', aktris muda berbakat Shim Eun Kyung meminta maaf saat hadir dalam konfrensi pers pada Rabu (8/10).

Hadir bersama para pemain 'Tomorrow Cantabile' yang merupakan versi Korea dari drama hit Jepang Nodame Cantabile di JW Marriott Seoul, aktris 20 tahun ini ceritakan apa yang sebenarnya terjadi dibalik proses pemilihannya sebagai karakter Seol Nae Il.

“Aku tidak pernah kepikan untuk ‘sok jual mahal’ namun karena saat datang scenario ini, aku sudah menyetujui tampil dalam film ‘Waiting for You’ dan karena jadwal syutingnya bentrok dengan Cantabile aku menolaknya terlebih dahulu," katanya.

"Padahal aku benar-benar ingin bermain dalam ‘Tomorrow Cantabile’ dan begitu tahu jadwal filmnya dimundurkan, aku langsung mengontak tim produksi ini. Ini terjadi karena memang ada perubahan dari kedua belah pihak, bukannnya jual mahal, aku benar-benar minta maaf,” jelasnya dalam artikel yang dilansir dari Soompi.

Baca juga: 'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan

Proses pemilihan yang panjang dan persaingan antara dirinya dengan Yoona SNSD seakan membuat kaeduanya berebut peran. Pada awal sejak nama Shim Eun Kyung muncul sebagai kandidat terkuat untuk perankan karakter Nodame versi Korea, namun karena jadwal ia menolak.

Sebab itu Yoona lah yang dipilih memerankan karakter tersebut, tetapi tak lama keputusan itu dibatalkan karena lebih memilih debut dalam film layar lebar. Sehingga pada akhirnya peran tersebut kembali jatuh ketangan aktris kelahiran tahun 1994 ini.

Joo won juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia lah yang merekomendasikan Eunkyung kepada tim produksi untuk memerankan Nae Il. Dengan sifat 4D dan uniknya, Seol Nae Il dapat segera disaksikan dalam drama yang menyorot dunia musik klasik ini mulai 13 Oktober mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)