home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Rebutan Peran Dengan YoonA SNSD Untuk 'Tomorrow Cantabile', Ini Kata Shim Eun Kyung

Kamis, 09 Oktober 2014 12:04 by pearl | 6216 hits
Dianggap Rebutan Peran Dengan YoonA SNSD Untuk 'Tomorrow Cantabile', Ini Kata Shim Eun Kyung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat penggemarnya bingung dan menyebabkan seidkit kontroversi saat pemilihan pemain utama drama KBS 'Tomorrow Cantabille', aktris muda berbakat Shim Eun Kyung meminta maaf saat hadir dalam konfrensi pers pada Rabu (8/10).

Hadir bersama para pemain 'Tomorrow Cantabile' yang merupakan versi Korea dari drama hit Jepang Nodame Cantabile di JW Marriott Seoul, aktris 20 tahun ini ceritakan apa yang sebenarnya terjadi dibalik proses pemilihannya sebagai karakter Seol Nae Il.

“Aku tidak pernah kepikan untuk ‘sok jual mahal’ namun karena saat datang scenario ini, aku sudah menyetujui tampil dalam film ‘Waiting for You’ dan karena jadwal syutingnya bentrok dengan Cantabile aku menolaknya terlebih dahulu," katanya.

"Padahal aku benar-benar ingin bermain dalam ‘Tomorrow Cantabile’ dan begitu tahu jadwal filmnya dimundurkan, aku langsung mengontak tim produksi ini. Ini terjadi karena memang ada perubahan dari kedua belah pihak, bukannnya jual mahal, aku benar-benar minta maaf,” jelasnya dalam artikel yang dilansir dari Soompi.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Proses pemilihan yang panjang dan persaingan antara dirinya dengan Yoona SNSD seakan membuat kaeduanya berebut peran. Pada awal sejak nama Shim Eun Kyung muncul sebagai kandidat terkuat untuk perankan karakter Nodame versi Korea, namun karena jadwal ia menolak.

Sebab itu Yoona lah yang dipilih memerankan karakter tersebut, tetapi tak lama keputusan itu dibatalkan karena lebih memilih debut dalam film layar lebar. Sehingga pada akhirnya peran tersebut kembali jatuh ketangan aktris kelahiran tahun 1994 ini.

Joo won juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia lah yang merekomendasikan Eunkyung kepada tim produksi untuk memerankan Nae Il. Dengan sifat 4D dan uniknya, Seol Nae Il dapat segera disaksikan dalam drama yang menyorot dunia musik klasik ini mulai 13 Oktober mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)