SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berapa Jumlah Uang yang Dihasilkan One Direction dari Saham 5 Seconds Of Summer?

Kamis, 09 Oktober 2014 13:15 by syaifan | 1460 hits
Berapa Jumlah Uang yang Dihasilkan One Direction dari Saham 5 Seconds Of Summer?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa hari yang lalu baru saja diberitakan bahwa mereka rupanya memiliki saham investasi untuk kepentingan bisnis grup band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer. Dan baru-baru ini, Billboard pun membeberkan sejumlah data dan jumlah serta nilai saham yang terdapat di invesasi tersebut.

Dari dokumen yang didaftarkan ke London’s Companies House pada awal Agustus 2014 lalu, tercatat ada sebanyak 120 saham atas nama One Direction. Sebanyak 50% dipegang langsung oleh masing-masing member One Direction dan sisanya dikuasai oleh manajer mereka.

Belum diketahui secara persis berapa nilai per lembarnya dari saham tersebut. Namun jika menilik dari angka penjualan album 5 Seconds Of Summer sejak rilis pada musim panas lalu, One Direction setidaknya sudah mendapatkan uang sebesar 25.000 USD di rekening bank mereka masing-masing.

Estimasi Billboard ini datang dari jumlah penjualan album 5 Seconds Of Summer yang tercatat di Nielsen SoundScan sebanyak 788 ribu kopi serta 2,4 Juta kali lagu Luke Hemmings dan kawan-kawan diunduh secara resmi oleh penggemar mereka.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Tidak hanya One Direction saja yang mendapatkan keuntungan besar, 5 Seconds Of Summer sendiri diketahui juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi dari kerjasama mutualisme ini. Mereka dikabarkan sudah mendapatkan lebih dari 277 Juta USD atau sekitar Rp. 2,7 Triliun.

Jumlah ini mereka dapatkan dengan catatan harus selalu tampil sebagai band pembuka bagi One Direction di 66 jadwal tur dunia mereka yang sudah dimulai sejak 25 April 2014 silam.

“Semakin besar jumlah yang mereka dapatkan dari penjualan album dan acara komersil lainnya, maka akan semakin besar jumlah uang yang akan kami dapatkan,” kata salah seorang juru bicara One Direction yang enggan disebutkan namanya.

Waah.. besar juga jumlah uang yang dihasilkan dua band ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)