home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delapan Bulan Tinggal Terpisah, Paula Patton Resmi Gugat Cerai Robin Thicke

Kamis, 09 Oktober 2014 16:07 by nessamantha | 1209 hits
Delapan Bulan Tinggal Terpisah, Paula Patton Resmi Gugat Cerai Robin Thicke
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya rumah tangga Paula Patton dan Robin Thicke benar-benar berakhir. Meski Robin terus memohon kepada Paula untuk memberikan kesempatan lagi, E! News mengkonfirmasi bahwa aktris berusia 38 tahun ini telah mengajukan gugatan cerai kepada pelantun ‘Blurred Lines’ ini di pengadilan Los Angeles.

Dalam gugatannya, Paula menyebutkan ‘perbedaan yang tidak bisa diselesaikan’  sebagai alasannya mengakhiri rumah tangganya bersama Robin yang telah dibina selama 9 tahun. Tidak hanya itu, Paula meminta hakim untuk memberikan pasangan ini hak asuh bersama atas anak 4 tahun mereka, Julian.

Gugatan cerai ini muncul mereka mengumumkan perpisahan mereka delapan bulan yang lalu. “Kami akan selalu saling mencitai dan menjadi sahabat baik, namun kami telah memutuskan untuk berpisah,” ujar pasangan ini dalam pernyataan bersamanya.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Setelah mengumumkan perpisahannya, Robin sempat beberapa mencoba untuk memenangkan Paula kembali dengan berbagai macam cara, termasuk mendedikasikan album terbarunya kepada Paula.

Namun, meski sudah sangat jelas bahwa pelantun ‘Lost Without U’ ini sangat berusaha untuk meluluhkan hati Paula dengan menunjukkan rasa cintanya di hadapan publik, ia mengaku bahwa ia tidak yakin apakah cara ini akan berhasil.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)