home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Moore Hadir Di Upacara Pemberkatan Anak Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Kamis, 09 Oktober 2014 19:02 by ningcil | 6322 hits
Demi Moore Hadir Di Upacara Pemberkatan Anak Ashton Kutcher dan Mila Kunis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin menunjukkan hubungan yang baik kepada mantan suami dan tunangan, Demi Moore pun hadir ke sebuah ritual keagamaan untuk memberkati puteri pertama Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Demi Moore beserta dua anaknya, Rumer dan Tallulah dikabarkan hadir di upacara kepercayaan Kaballah, kepercayaan yang dianut oleh keduanya untuk mengikuti ritual pemberkatan atas kelahiran puteri cilik mereka.

Kepada The Sun, seorang saksi mata dalam upacara tersebut mengatakan, “Demi dan dua puterinya memberikan selamat kepada pasangan tersebut sambil menggendong si bayi.”

“Sangat bagus melihat ia melakukan semuanya dengan baik dan nyaman dengan kehidupan baru Ashton dan sang tunangan,” lanjut sang sumber.

Baca juga: Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya

Sebelumnya Demi Moore yang telah berpengalaman menjadi ibu dari pernikahannya dengan Bruce Willis pun menawarkan bantuannya dalam mengasuh bayi, berhubung ini merupakan pertama kalinya Ashton dan Mila menjadi orangtua.

Puteri pertama pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis lahir pada 30 September 2014 dan diberi nama Wyatt Isabelle. Pasangan yang bertunangan pada Februari 2014 ini membuat cara yang unik untuk memberitahu foto bayi cantik mereka dengan mengunggah 8 foto dan meminta orang-orang untuk menebaknya.

Demi Moore menikah dengan Ashton Kutcher pada 2005 lalu hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2011 dan baru diresmikan pada 2013. Ditengah keputusan sidang perceraian, Ashton telah memacari Mila Kunis sejak 2012 dan resmi bertunangan pada Februari 2014 sebelum akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)