home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panelis Program 'Ssuljeon' Telah Prediksi Kasus Luhan dan SM Entertainment akan Terjadi?

Jumat, 10 Oktober 2014 16:27 by pearl | 2971 hits
Panelis Program 'Ssuljeon' Telah Prediksi Kasus Luhan dan SM Entertainment akan Terjadi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat hengkagnya Luhan dari SM Entertainment, pembicaraan program variety JTBC  SsulJeon kembali disorot oleh para netizen, terutama mengenai pembahasan aktor Heo Ji Woong yang baru diutarakan pada episode Kamis (9/10).

SsulJeon atau dikenal juga War of Words episode terbaru tengah membahas mengenai beberapa kasus yang dihadapi oleh SM Entertainment di tahun ini, mulai dari hengkangnya Kris dari EXO, skandal Sulli dan keluarnya Jessica dari Girls’ Generation.

Dilansir Koreaboo, pada saat membahas masalah-masalah tersebut salah satu panelisnya yaitu Heo Ji Woong seakan telah memprediksi hal ini akan terjadi lewat pernyataannya kemarin.

“Mungkin nanti, akan ada lagi satu member dari luar Korea yang akan menjadi penyebab suatu konflik setelah ini, mungkin sekitar November?” ungkapnya. Sehari kemudian, perkataannya seakan langsung menjadi nyata ketika Luhan mengajukan gugatannya kepada pengadilan untuk membatalkan kontrak terhadap SM Entertainment.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Program acara Ssuljeon merupakan program yang berisi tentang diskusi mengenai berbagai macam hal yang terjadi dalam dunia entertainment dan Heechul SuJu sebelumnya sempat menjadi panelis sebelum akhirnya mundur beberapa bulan yang lalu.

Apa tanggapanmu mengenai hal ini Dreamers?

photo: tumblr

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)