SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Seri Ketiga Film 'The Maze Runner' Dibagi ke Dalam Dua Bagian?

Jumat, 10 Oktober 2014 12:10 by pearl | 3036 hits
Akankah Seri Ketiga Film 'The Maze Runner' Dibagi ke Dalam Dua Bagian?
justshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat tren belakangan ini yang umum dipakai berbagai studio film yaitu dengan merilis dua bagian dari sebuah film populer, para penggemar penasaran apakah kali ini film terakhir dari 'The Maze Runner' akan dibagi ke dalam dua bagian.

Dilansir Aceshowbiz, Wes Ball sang sutradara mengonfirmasi bahwa film terakhir yang diangkat dari novel young-adult karya James Dashner ini tidak akan di bagi dua.

“Kurasa tiga adalah angka yang tepat; awal, tengah dan akhir, sudah itu saja. Empat? Kurasa ada yang aneh dengan empat. Untukku jika aku memang punya andil untuk hal ini filmnya  akan ada tiga. Kami tidak akan membagi duanya, dan tiga adalah angka yang tepat, seperti Star Wars!” jelasnya.

Baca juga: Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Setelah The Maze Runner, film seri keduanya akan berlanjut kepada buku The Scorch Trials dan The Death Cure dan proses syuting sekuelnya akan segera dimulai. Dylan O’brien, Thomas Sangster, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario akan kembali memerankan tokoh mereka. Walau tidak akan membagi seri ketiga menjadi dua bagian, namun produser masih bisa ‘memanjangkan umur’ dari seri The Maze Runner dengan buku-buku baru yang Dashner rilis.

Dashner baru saja merilis seri prekuel dari The Maze Runner yang berjudul The Kill Order dan akan menerbitkan lanjutannya tahun 2016 mendatang, The Fever Code.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)