home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Seri Ketiga Film 'The Maze Runner' Dibagi ke Dalam Dua Bagian?

Jumat, 10 Oktober 2014 12:10 by pearl | 3191 hits
Akankah Seri Ketiga Film 'The Maze Runner' Dibagi ke Dalam Dua Bagian?
justshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat tren belakangan ini yang umum dipakai berbagai studio film yaitu dengan merilis dua bagian dari sebuah film populer, para penggemar penasaran apakah kali ini film terakhir dari 'The Maze Runner' akan dibagi ke dalam dua bagian.

Dilansir Aceshowbiz, Wes Ball sang sutradara mengonfirmasi bahwa film terakhir yang diangkat dari novel young-adult karya James Dashner ini tidak akan di bagi dua.

“Kurasa tiga adalah angka yang tepat; awal, tengah dan akhir, sudah itu saja. Empat? Kurasa ada yang aneh dengan empat. Untukku jika aku memang punya andil untuk hal ini filmnya  akan ada tiga. Kami tidak akan membagi duanya, dan tiga adalah angka yang tepat, seperti Star Wars!” jelasnya.

Baca juga: Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Setelah The Maze Runner, film seri keduanya akan berlanjut kepada buku The Scorch Trials dan The Death Cure dan proses syuting sekuelnya akan segera dimulai. Dylan O’brien, Thomas Sangster, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario akan kembali memerankan tokoh mereka. Walau tidak akan membagi seri ketiga menjadi dua bagian, namun produser masih bisa ‘memanjangkan umur’ dari seri The Maze Runner dengan buku-buku baru yang Dashner rilis.

Dashner baru saja merilis seri prekuel dari The Maze Runner yang berjudul The Kill Order dan akan menerbitkan lanjutannya tahun 2016 mendatang, The Fever Code.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)