SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Seri Ketiga Film 'The Maze Runner' Dibagi ke Dalam Dua Bagian?

Jumat, 10 Oktober 2014 12:10 by pearl | 3063 hits
Akankah Seri Ketiga Film 'The Maze Runner' Dibagi ke Dalam Dua Bagian?
justshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat tren belakangan ini yang umum dipakai berbagai studio film yaitu dengan merilis dua bagian dari sebuah film populer, para penggemar penasaran apakah kali ini film terakhir dari 'The Maze Runner' akan dibagi ke dalam dua bagian.

Dilansir Aceshowbiz, Wes Ball sang sutradara mengonfirmasi bahwa film terakhir yang diangkat dari novel young-adult karya James Dashner ini tidak akan di bagi dua.

“Kurasa tiga adalah angka yang tepat; awal, tengah dan akhir, sudah itu saja. Empat? Kurasa ada yang aneh dengan empat. Untukku jika aku memang punya andil untuk hal ini filmnya  akan ada tiga. Kami tidak akan membagi duanya, dan tiga adalah angka yang tepat, seperti Star Wars!” jelasnya.

Baca juga: Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Setelah The Maze Runner, film seri keduanya akan berlanjut kepada buku The Scorch Trials dan The Death Cure dan proses syuting sekuelnya akan segera dimulai. Dylan O’brien, Thomas Sangster, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario akan kembali memerankan tokoh mereka. Walau tidak akan membagi seri ketiga menjadi dua bagian, namun produser masih bisa ‘memanjangkan umur’ dari seri The Maze Runner dengan buku-buku baru yang Dashner rilis.

Dashner baru saja merilis seri prekuel dari The Maze Runner yang berjudul The Kill Order dan akan menerbitkan lanjutannya tahun 2016 mendatang, The Fever Code.

(prl)

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)