SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Pindah ke New York, Selena Gomez akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?

Sabtu, 11 Oktober 2014 12:15 by syaifan | 1241 hits
Diajak Pindah ke New York, Selena Gomez akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?
instagram.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi Taylor Swift sempat memberikan ajakan kepada sahabatnya yang juga penyanyi yaitu Selena Gomez untuk pindah dan tinggal bersamanya di New York. Namun begitu, Selena sendiri sepertinya belum mengambil keputusan atas ajakan Swift tersebut.

Rumor kepindahan Selena Gomez ke New York bersama Taylor Swift ternyata juga memunculkan rumor lain yang menyebutkan keduanya akan segera merekam single kolaborasi bersama. Hal ini tentu saja sangat mungkin dilakukan.

“Taylor sangat memohon kepadaku untuk tinggal di New York, menurutnya, itu adalah keputusan yang sangat baik jika aku bisa pindah ke sana. Bahkan orang-orang menyebutku aku akan terlihat ‘lebih New York’ ketimbang orang New York sendiri,” ujar Selena saat ditanya tanggapannya soal ajakan pindah itu.

Di sisi lain, Selena mengaku jika ia pindah ke New York ia mungkin akan melakukan banyak hal dengan Swift. Selain tinggal bersama, ia bahkan ingin mencoba hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

“Aku tahu aku bertambah tua dan aku ingin mencoba hal-hal lain. Ini bukan pertama kalinya terjadi aku dan Swift akan menginap bersama di rumahnya,” kata Selena kepada E! News saat mempromosikan film terbarunya, ‘Rudderless’.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift baru saja pindah ke sebuah apartemen di New York di kawasan Tribeca, Manhattan seharga hampir 20 Juta USD. Di apartemen tersebut, Swift diketahui memiliki tetangga seperti artis Hollywood Orlando Bloom.

Waah.. kira-kira Selena Gomez akan kolaborasi dengan Taylor Swift nggak, ya? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)