home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Mirip dengan Kris, SM Entertainment Duga Ada Pihak Ketiga yang Pengaruhi Luhan?

Sabtu, 11 Oktober 2014 10:14 by citra09 | 5921 hits
Kasusnya Mirip dengan Kris, SM Entertainment Duga Ada Pihak Ketiga yang Pengaruhi Luhan?
ourexoticplanet.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Gugatan hukum yang diajukan Luhan EXO kepada agensinya, SM Entertainment untuk membatalkan kontrak eksklusifnya masih menyisakan pertanyaan. Bagaimana bisa dalam waktu yang hampir berdekatan, dua member EXO melayangkan gugatan dengan alasan yang sama.

Hal tersebut pun ternyata sempat membuat pihak SM Entertainment curiga bahwa ada pihak atau orang ketiga di balik pengajuan tuntutan Luhan, seperti yang diungkapkan dalam pernyataan resminya pada Jumat (10/10).

“Kami melihat bahwa tindakan ini merupakan sebuah keegoisan, di mana ia hanya mementingkan keinginannya sendiri dan mengabaikan kesepakatan kontrak. Kami yakin bahwa ada seseorang di balik ini semua yang berusaha memicu konflik,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Hal ini juga semakin diperkuat dengan kabar bahwa Luhan menggunakan firma hukum yang sama dengan Kris. SM kemudian menuturkan bahwa pihaknya akan merespon gugatan tersebut dengan sigap bersama dengan partner mereka di luar negeri.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Melihat situasi ini, pihak agensi berencana untuk dengan aktif merespon gugatan mereka (Luhan dan Kris) dengan partner kami di luar negeri, termasuk yang ada di Cina dan juga para ahli hukum,” lanjutnya lagi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)