SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Luhan EXO Buat Saham SM Entertainment Semakin Anjlok!

Sabtu, 11 Oktober 2014 10:13 by citra09 | 3142 hits
Kasus Luhan EXO Buat Saham SM Entertainment Semakin Anjlok!
MCM Official

DREAMERSRADIO.COM - Kerugian cukup besar kembali menimpa SM Entertainment setelah salah satu artisnya kembali mengajukan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak. Yap, tak lama setelah Luhan EXO mengajukan gugatannya, saham SM Entertainment pun dikabarkan semakin anjlok.  

Dilansir Soompi, hanya sekitar 15 menit setelah berita mengenai gugatan member EXO-M tersebut mencuat, saham SM Entertainment pun menurun sebesar 3,100 won dari 36,150 won menjadi 33,050 won.

Penurunan ini pun membuat SM mengalami kerugian sebesar 64 miliar won atau sekitar 60 juta USD atau sekitar Rp 660 miliar, yang menjadi sebuah penurunan cukup drastis sejak satu tahun lalu, menyusul kasus Kris dan Jessica.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Ini bukanlah pertama kalinya SM Entertainment mengalami penurunan parah di tahun ini. Dengan pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak Kris (Wu Yi Fan) pada Mei lalu dan hengkangnya Jessica dari SNSD akhir September lalu, agensi Super Junior dan SNSD ini terus mengalami penurunan.

Setelah beberapa kali sempat absen dari kegiatannya bersama EXO, pada Jumat (10/10), Luhan telah mengajukan gugatan hukumnya untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, yang cukup membuat para fans terkejut. Kondisi kesehatan dikabarkan menjadi salah satu alasan Luhan ingin mengajukan gugatan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)