SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Luhan EXO Buat Saham SM Entertainment Semakin Anjlok!

Sabtu, 11 Oktober 2014 10:13 by citra09 | 3171 hits
Kasus Luhan EXO Buat Saham SM Entertainment Semakin Anjlok!
MCM Official

DREAMERSRADIO.COM - Kerugian cukup besar kembali menimpa SM Entertainment setelah salah satu artisnya kembali mengajukan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak. Yap, tak lama setelah Luhan EXO mengajukan gugatannya, saham SM Entertainment pun dikabarkan semakin anjlok.  

Dilansir Soompi, hanya sekitar 15 menit setelah berita mengenai gugatan member EXO-M tersebut mencuat, saham SM Entertainment pun menurun sebesar 3,100 won dari 36,150 won menjadi 33,050 won.

Penurunan ini pun membuat SM mengalami kerugian sebesar 64 miliar won atau sekitar 60 juta USD atau sekitar Rp 660 miliar, yang menjadi sebuah penurunan cukup drastis sejak satu tahun lalu, menyusul kasus Kris dan Jessica.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Ini bukanlah pertama kalinya SM Entertainment mengalami penurunan parah di tahun ini. Dengan pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak Kris (Wu Yi Fan) pada Mei lalu dan hengkangnya Jessica dari SNSD akhir September lalu, agensi Super Junior dan SNSD ini terus mengalami penurunan.

Setelah beberapa kali sempat absen dari kegiatannya bersama EXO, pada Jumat (10/10), Luhan telah mengajukan gugatan hukumnya untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, yang cukup membuat para fans terkejut. Kondisi kesehatan dikabarkan menjadi salah satu alasan Luhan ingin mengajukan gugatan ini.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)