home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Luhan EXO Buat Saham SM Entertainment Semakin Anjlok!

Sabtu, 11 Oktober 2014 10:13 by citra09 | 3295 hits
Kasus Luhan EXO Buat Saham SM Entertainment Semakin Anjlok!
MCM Official

DREAMERSRADIO.COM - Kerugian cukup besar kembali menimpa SM Entertainment setelah salah satu artisnya kembali mengajukan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak. Yap, tak lama setelah Luhan EXO mengajukan gugatannya, saham SM Entertainment pun dikabarkan semakin anjlok.  

Dilansir Soompi, hanya sekitar 15 menit setelah berita mengenai gugatan member EXO-M tersebut mencuat, saham SM Entertainment pun menurun sebesar 3,100 won dari 36,150 won menjadi 33,050 won.

Penurunan ini pun membuat SM mengalami kerugian sebesar 64 miliar won atau sekitar 60 juta USD atau sekitar Rp 660 miliar, yang menjadi sebuah penurunan cukup drastis sejak satu tahun lalu, menyusul kasus Kris dan Jessica.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Ini bukanlah pertama kalinya SM Entertainment mengalami penurunan parah di tahun ini. Dengan pengajuan gugatan hukum tentang pembatalan kontrak Kris (Wu Yi Fan) pada Mei lalu dan hengkangnya Jessica dari SNSD akhir September lalu, agensi Super Junior dan SNSD ini terus mengalami penurunan.

Setelah beberapa kali sempat absen dari kegiatannya bersama EXO, pada Jumat (10/10), Luhan telah mengajukan gugatan hukumnya untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, yang cukup membuat para fans terkejut. Kondisi kesehatan dikabarkan menjadi salah satu alasan Luhan ingin mengajukan gugatan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)