SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Dikabarkan akan Jalani Wajib Militer, Ini Penjelasan Dari Mir

Sabtu, 11 Oktober 2014 12:09 by pearl | 2150 hits
MBLAQ Dikabarkan akan Jalani Wajib Militer, Ini Penjelasan Dari Mir
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar MBLAQ mungkin terkejut ketika beredarnya foto yang diunggah dari seorang staff agensi mengenai konser terbaru mereka. Meski merasa gembira akan kehadiran para idolanya kembali di sebuah acara besar, namun beredar informasi bahwa konser tersebut juga akan menjadi yang terakhir sebelum para membernya menjalani wajib militer!

Baru-baru ini, direktur kreatif J. Tune Entertainment, Randy Noh terlihat mengunggah foto cuplikan konser bertajuk “Curtain Call” tersebut dengan penjelasan di bawahnya yang membuat para A+ (sebutan fans MBLAQ) bertanya-tanya.

“Rasanya seperti baru kemarin aku melihat MBLAQ sebelum debut mereka lima tahun yang lalu, dan sekarang mereka akan berangkat wajib militer. Tapi aku bertanya-tanya apakah mereka dapat mempersiapkan konser dengan baik.

Aku harap banyak orang yang akan datang dan mendukung MBLAQ yang akan sulit kita lihat untuk beberapa saat ini ya,” tulisnya dibawah postingan foto tersebut. Sontak para penggemar langsung terkejut dan bertanya-tanya akan kebenaran informasi yang dilontarkan Randy Noh. Menghentikan berbagai rumor serta spekulasi para fans yang berlalu lalang, salah satu membernya, yaitu Mir pun akhirnya merilis pernyataan lewat fan cafenya.

“Halo, ini Mir. Rasanya agak aneh ya? Aku menulis ini lewat handphoneku. Namun kurasa ini waktu yang tepat untuk berkomunikasi pada kalian jadinya kutinggalkan pesan ini. Hatiku sakit karena sepertinya banyak orang merasa khawatir dan marah. 

Baca juga: Dengar Kabar Trofinya ‘Dibuang’, Begini Tanggapan Member MBLAQ

Berbagai spekulasi merajalela dan (spekulasi ini) menjadi nyata. Aku sangat menyesal karena membuat banyak orang tak nyaman karena ini. Kami secara pribadi akan pastikan untuk memberitahu kalian semua agar tidak khawatir. Jadi sekarang mohon tutup telinga dan matamu, kalian semua adalah prioritasku dan kami tidak akan mengecewakan fans.

Jadi kumohon tunggu sebenntar lagi, kami MBLAQ pasti akan menepati janji-jnanjinya! Udaranya akhir-akhir ini jadi terlalu dingin, kuharap kalian selalu hati-hati agar tidak sakit dan selalu bekerja keras. Kumohon jangan terluka, kami akan kembali dengan berita yang baik,” tulis Mir yang dilansir dari Soompi.

Pesan yang terlihat ambigu ini masih membuat banyak orang bingung dengan bagaimana sebenarnya keadaan yang dihadapi oleh Lee Joon, Mir, Thunder, G.O dan Seungho disana dan masih menunggu konfirmasi resmi dari J. Tune Entertainment. Semoga betul kabar baik yang akan segera muncul ya Dreamers!^^

(prl)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)