SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Tak Lucu, Jackson GOT7 Gagal Masuk SBS 'Roommate' Musim Pertama?

Minggu, 12 Oktober 2014 11:14 by pearl | 5230 hits
Dibilang Tak Lucu, Jackson GOT7 Gagal Masuk SBS 'Roommate' Musim Pertama?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jackson Got7 ungkapkan fakta mengejutkan saat hadir dalam konfrensi pers SBS Roommate yang terbaru pada Jumat (10/10) kemarin, di mana dirinya sempat gagal mengikuti audisi untuk musim pertama.

Resmi bergabung pada season keduanya, ternyata member GOT7 asal Hongkong ini sudah pernah mengikuti audisi untuk tampil dalam Roommate sejak awal bersama Lee Sora, Chanyeol EXO dan lainnya.

“Sebenarnya aku memang ikut audisi untuk season pertama, namun aku tak jadi dimasukkan karena mereka bilang aku tak lucu (menyenangkan). Karena itu aku beruntung karena akhirnya dapat masuk dalam audisi season kedua kemarin. Kurasa tinggal bersama ini benar-benar menyenangkan, karena itu aku ingin sekali mengikuti program acara ini lebih dari apapun juga,” cerita Jackson yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Jackson GOT7 Bagikan Momen Pertemuan dengan RM BTS di American Music Awards 2017

Melihat kehadiran Jackson dirumah yang sering menunjukkan tingkah-tingkah tak bisa ditebak semakin membuat rumah Seongbuk-dong berwarna. Seho pun ingin mempelajari gaya salto yang sering Jackson perlihatkan dirumah.

“Ia benar-bena ceria dan enerjetik,” komentar sang komedian mengenai cowok tampan 20 tahun ini. Apa kamu senang dengan bergabungnya Jackson kedalam keluarga Roommate Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)