SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Tak Lucu, Jackson GOT7 Gagal Masuk SBS 'Roommate' Musim Pertama?

Minggu, 12 Oktober 2014 11:14 by pearl | 5279 hits
Dibilang Tak Lucu, Jackson GOT7 Gagal Masuk SBS 'Roommate' Musim Pertama?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jackson Got7 ungkapkan fakta mengejutkan saat hadir dalam konfrensi pers SBS Roommate yang terbaru pada Jumat (10/10) kemarin, di mana dirinya sempat gagal mengikuti audisi untuk musim pertama.

Resmi bergabung pada season keduanya, ternyata member GOT7 asal Hongkong ini sudah pernah mengikuti audisi untuk tampil dalam Roommate sejak awal bersama Lee Sora, Chanyeol EXO dan lainnya.

“Sebenarnya aku memang ikut audisi untuk season pertama, namun aku tak jadi dimasukkan karena mereka bilang aku tak lucu (menyenangkan). Karena itu aku beruntung karena akhirnya dapat masuk dalam audisi season kedua kemarin. Kurasa tinggal bersama ini benar-benar menyenangkan, karena itu aku ingin sekali mengikuti program acara ini lebih dari apapun juga,” cerita Jackson yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?

Melihat kehadiran Jackson dirumah yang sering menunjukkan tingkah-tingkah tak bisa ditebak semakin membuat rumah Seongbuk-dong berwarna. Seho pun ingin mempelajari gaya salto yang sering Jackson perlihatkan dirumah.

“Ia benar-bena ceria dan enerjetik,” komentar sang komedian mengenai cowok tampan 20 tahun ini. Apa kamu senang dengan bergabungnya Jackson kedalam keluarga Roommate Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)