home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akan Comeback Akhir Oktober Mendatang?

Senin, 13 Oktober 2014 11:16 by citra09 | 2644 hits
EXO Akan Comeback Akhir Oktober Mendatang?
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah berita mengejutkan mengenai salah satu member EXO, Luhan yang mengajukan gugatan hukum pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment, sebuah rumor mengenai EXO tiba-tiba saja mencuat.

Dilansir Allkpop, sebuah rumor yang menyebutkan bahwa EXO akan comeback ke panggung musik tiba-tiba daja beredar luas! Meski kini tengah dilanda masalah mengenai gugatan Luhan yang cukup  mendadak serta kasus Kris yang belum selesai, beberapa sumber di industri menyebutkan bahwa EXO akan comeback.

Berdasarkan beberapa sumber tersebut menuturkan bahwa EXO akan tetap menjalani kegiatannya sesuai yang telah direncanakan, salah satunya adalah comeback di akhir bulan ini. Menurut salah satu media, yaitu Star Today, SM Entertainment kini kabarnya tengah merencanakan bahwa EXO akan comeback pada 25 Oktober mendatang.

SM Entertainment kini tengah disibukkan dengan kegiatan comeback Red Velvet, dan beberapa member Super Junior juga telah mulai memberikan bocoran mengenai lagu dan video musik terbaru mereka.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Jadi jika EXO benar-benar akan comeback 25 Oktober mendatang, tiga artis SM Entertainment kemungkinan akan berpromosi di waktu yang bersamaan. Ada juga pertanyaan mengenai apakah EXO akan berlanjut dengan dua formasi, yaitu EXO-K dan EXO-M atau dalam formasi lengkap.

Sayangnya, beberapa fans ada yang kurang setuju dengan comeback EXO, mengingat kini situasi tengah ‘memanas’ terkait kasus Luhan dan bukan hal yang tepat jika mereka harus comeback dalam situasi seperti ini. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)