home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natha Narita : Video Gay Itu Bukan Kiki Farrel

Rabu, 31 Oktober 2012 13:44 by miko | 30650 hits
Natha Narita : Video Gay Itu Bukan Kiki Farrel
jpnn.com

Jika sebelumnya ia dirumorkan mirip dengan pemeran video gay yang beredar, namun Kiki Farrel yang diisukan sempat tunangan dengan Natha Narita, ia mengaku kaget mengetahui kabar Kiki Farrel terkait dengan video gay.

Video porno yang diduga dimainkan Kiki Farel tersebut diunggah ke dalam 6 video terpisah. Natha sendiri  mengaku sudah menonton ke-6 video seks sesama jenis itu.

“Aku syok juga, sedih, nangis tapi  memang bukan dia sih. Kurang ajar banget sih yang nyebar-nyebar gitu, orang kurang kerjaan,” ungkap Natha.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, sebagai orang yang dekat dengan Kiki, ia juga merasa kasihan dan tak percaya dengan apa yang tengah dialami oleh Kiki. Menurutnya memang semakin tinggi seseorang maka semakin banyak terpaan anginnya.

“Kasihan banget nih. Kenapa bisa KF yang kena. Ya, semakin tinggi pohon, semakin banyak juga terpaan anginnya,” tuturnya.

“Aku bilang sabar, yang tabah. Aku cuma kasih support aja. Dia itu kan orangnya beda, anak mami banget. Jadi kalau ada masalah kayak gini pasti dia ngumpet dulu, baru dia nongol lagi,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)