home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk, YG Entertainment Sulit Konfirmasi Hubungan G-Dragon & Mizuhara Kiko?

Senin, 13 Oktober 2014 10:31 by citra09 | 4634 hits
Terlalu Sibuk, YG Entertainment Sulit Konfirmasi Hubungan G-Dragon & Mizuhara Kiko?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara sang fashionista sekaligus leader Big Bang, G-Dragon dan model asal Jepang, Mizuhara Kiko kini memang masih menjadi misterius, apalagi belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, termasuk dari pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment.

Setelah beredar foto-foto mesra keduanya yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi Dispatch, industri hiburan Korea Selatan pun terus membahas mengenai kebenaran hubungan keduanya, termasuk dalam program KBS ‘Entertainment Weekly’.

Melalui program tersebut, perwakilan dari YG Entertainment pun menuturkan kesulitannya untuk mengonfirmasi berita tersebut karena kesibukannya mempersiapkan konser solo Taeyang. “Kami benar-benar sibuk karena konser Taeyang. Kami berpikir bahwa kami bisa memberikan konfirmasi setelah konser ini berakhir,” tutur perwakilan YG, dilansir Soompi.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

 Seperti yang diketahui sebelumnya, keduanya memang telah terlibat rumor berpacaran lebih dari 2 tahun. Netizen bahkan telah beberapa kali mengabadikan foto keduanya tengah liburan bersama dan menghadiri pesta ulang tahun satu sama lain.

Kini, dengan berakhirnya konser Taeyang yang telah digelar selama 3 hari sejak 10 hingga 13 Oktober kemarin, apakah YG Entertainment akan benar-benar angkat bicara soal hubungan G-Dragon dan Mizuhara Kiko?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)