home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Dikonfirmasi Jadi Artis YG Entertainment Selanjutnya yang Akan Comeback!

Senin, 13 Oktober 2014 14:45 by citra09 | 1994 hits
Epik High Dikonfirmasi Jadi Artis YG Entertainment Selanjutnya yang Akan Comeback!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Selama beberapa hari membuat fans penasaran dengan teaser ‘Who’s Next?’ kedua pasca pengumuman comeback Akdong Musician, YG Entertainment akhirnya mengungkap siapakah artis yang dimaksud untuk teaser tersebut!

Setelah merilis teaser berupa bayangan siluet sebagai bocoran comeback selanjutnya pada Minggu (12/10) yang membuat fans bertanya-tanya, kini YG akhirnya merilis sebuah teaser yang berisi informasi comeback grup hip hop asuhannya, yaitu Epik High!

Melaui blog resminya pada Senin (13/10), YG Entertainment mengumumkan comeback Epik High yang akan merilis album terbarunya bertajuk ‘Shoebox’. Berdasarkan informasi yang dirilis dalam poster tersebut, Epik High akan merilis album ke-8 nya tersebut pada 21 Oktober mendatang secara online, disusul dengan perilisan offline sehari setelahnya.

Jelang comebacknya mendatang, Epik High ternyata juga telah mempersiapkan sebuah konser bertajuk ‘Parade 2014’ yang akan digelar selama dua hari di Seoul pada 15 dan 16 Oktober mendatang.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Dengan kekuatan musik hip-hop yang diusung ketiga membernya, yaitu Tablo, DJ Tukutz, dan Mithra Jin, comeback Epik High pun menjadi salah satu yang akan mencuri perhatian di tahun 2014 ini. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: YG Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)