SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O Ungkap Kekecewaanya Soal Keinginan Lee Joon untuk Keluar dari MBLAQ

Senin, 13 Oktober 2014 16:14 by pearl | 3663 hits
G.O Ungkap Kekecewaanya Soal Keinginan Lee Joon untuk Keluar dari MBLAQ
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirilisnya berita mengenai rencana mundurnya Lee Joon dari MBLAQ, akhirnya salah seorang member ikut buka suara. Lewat akun twitter pribadinya, G.O merilis sebuah pernyataan ambigu yang membingungkan para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, dalam postingan yang ditulisnya pada Senin (13/10), G.O menulis, “Pada akhirnya, pertimbangan ini akan membawa pada keegoisan,”. Pernyataa tersebut pun dianggap ditujukkan kepada Lee Joon yang memilih untuk hengkang dari grup mereka untuk fokus kepada akting.

Tak hanya itu, G.O lalu melanjutkan pada pesan yang berbeda, “Orang-orang yang akan tahu sebenarnya mereka memang sudah tahu. Untuk sekarang, percaya apa yang kamu lihat. Kamu akan mengetahuinya seiring waktu berjalan,” tambahnya. Melihat deretan postingan sang lead vokalis tersebut, para penggemar pun jadi cemas dan berspekulasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: Lee Joon Pindah Tugas dari Tentara Aktif ke Pelayan Publik, Dampak Gangguan Psikologis?

Mengenai pernyataan-pernyataan tersebut, J. Tune Entertainment juga memberikan penjalasan bahwa kalimat tersebut dilontarkan karena G.O merasa kecewa pada saat ini karena mereka menganggap satu sama lainnya seperti saudara.

Sementara itu, Lee Joon telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak lagi bersama J. Tune Entertainment semenjak kontraknya berakhir beberapa waktu lalu. Walaupun begitu Lee Joon tetap dijadwalkan hadir dalam konser 'Curtain Call' MBLAQ November mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’....
  • HOT !
    Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara....
  • HOT !
    Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)