home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O Ungkap Kekecewaanya Soal Keinginan Lee Joon untuk Keluar dari MBLAQ

Senin, 13 Oktober 2014 16:14 by pearl | 3752 hits
G.O Ungkap Kekecewaanya Soal Keinginan Lee Joon untuk Keluar dari MBLAQ
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirilisnya berita mengenai rencana mundurnya Lee Joon dari MBLAQ, akhirnya salah seorang member ikut buka suara. Lewat akun twitter pribadinya, G.O merilis sebuah pernyataan ambigu yang membingungkan para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, dalam postingan yang ditulisnya pada Senin (13/10), G.O menulis, “Pada akhirnya, pertimbangan ini akan membawa pada keegoisan,”. Pernyataa tersebut pun dianggap ditujukkan kepada Lee Joon yang memilih untuk hengkang dari grup mereka untuk fokus kepada akting.

Tak hanya itu, G.O lalu melanjutkan pada pesan yang berbeda, “Orang-orang yang akan tahu sebenarnya mereka memang sudah tahu. Untuk sekarang, percaya apa yang kamu lihat. Kamu akan mengetahuinya seiring waktu berjalan,” tambahnya. Melihat deretan postingan sang lead vokalis tersebut, para penggemar pun jadi cemas dan berspekulasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Mengenai pernyataan-pernyataan tersebut, J. Tune Entertainment juga memberikan penjalasan bahwa kalimat tersebut dilontarkan karena G.O merasa kecewa pada saat ini karena mereka menganggap satu sama lainnya seperti saudara.

Sementara itu, Lee Joon telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak lagi bersama J. Tune Entertainment semenjak kontraknya berakhir beberapa waktu lalu. Walaupun begitu Lee Joon tetap dijadwalkan hadir dalam konser 'Curtain Call' MBLAQ November mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)