SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O Ungkap Kekecewaanya Soal Keinginan Lee Joon untuk Keluar dari MBLAQ

Senin, 13 Oktober 2014 16:14 by pearl | 3583 hits
G.O Ungkap Kekecewaanya Soal Keinginan Lee Joon untuk Keluar dari MBLAQ
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirilisnya berita mengenai rencana mundurnya Lee Joon dari MBLAQ, akhirnya salah seorang member ikut buka suara. Lewat akun twitter pribadinya, G.O merilis sebuah pernyataan ambigu yang membingungkan para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, dalam postingan yang ditulisnya pada Senin (13/10), G.O menulis, “Pada akhirnya, pertimbangan ini akan membawa pada keegoisan,”. Pernyataa tersebut pun dianggap ditujukkan kepada Lee Joon yang memilih untuk hengkang dari grup mereka untuk fokus kepada akting.

Tak hanya itu, G.O lalu melanjutkan pada pesan yang berbeda, “Orang-orang yang akan tahu sebenarnya mereka memang sudah tahu. Untuk sekarang, percaya apa yang kamu lihat. Kamu akan mengetahuinya seiring waktu berjalan,” tambahnya. Melihat deretan postingan sang lead vokalis tersebut, para penggemar pun jadi cemas dan berspekulasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Mengenai pernyataan-pernyataan tersebut, J. Tune Entertainment juga memberikan penjalasan bahwa kalimat tersebut dilontarkan karena G.O merasa kecewa pada saat ini karena mereka menganggap satu sama lainnya seperti saudara.

Sementara itu, Lee Joon telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak lagi bersama J. Tune Entertainment semenjak kontraknya berakhir beberapa waktu lalu. Walaupun begitu Lee Joon tetap dijadwalkan hadir dalam konser 'Curtain Call' MBLAQ November mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Selain konser tunggal, tentu sebuah acara festival musik Korea juga sangat dinantikan oleh para penggemar K pop di Indonesia. Seperti halnya gelaran acara ‘Music Bank’ yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui rekan seprofesinya yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui sebuah pesan singkat kepada awak media....
  • HOT !
    Sebelum Cheryl Cole dan Liam Payne menyambut anak pertama mereka pada Rabu (22/3) lalu. Pasangan selebriti Hollywood lainnya yang dikenal harmonis, Benedict Cumberbatch dan sang Istri, Sophie Hunter ternyata juga baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada awal Maret ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)