home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ungkap Perbedaan Antara WINNER dan iKON

Selasa, 14 Oktober 2014 14:18 by citra09 | 9717 hits
Bos YG Entertainment Ungkap Perbedaan Antara WINNER dan iKON
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama mendebutkan WINNER, YG Entertainment kini telah mulai disibukkan dengan persiapan debut boy group terbarunya, yaitu iKON yang membernya akan terpilih lewat kompetisi dalam program survival Mnet bertajuk ‘Mix & Match’.

Meski pernah berkompetisi dalam satu program yang sama, namun WINNER dan iKON akan memiliki perbedaan yang sangat signifikan, terutama dari segi genre dan penampilan, seperti yang diungkapkan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi, Yang Hyun Suk dengan percaya diri menuturkan, “WINNER dan iKON adalah dua grup yang benar-benar berbeda. WINNER tak akan memiliki satu genre yang spesifik, tetapi iKON akan fokus pada (genre) hip hop. Jadi saat ini, kau akan merasakan bahwa iKON memiliki identitas lebih kuat dari WINNER.”

Saat ditanya mengenai kekhawatiran persaingan WINNER dan iKON, Yang Hyun Suk menuturkan, “Aku tak khawatir, karena WINNER dan iKON memiliki arah yang sangat berbeda. Bahkan jika mereka berpromosi di waktu yang bersamaan, tak akan ada banyak tumpang tindih.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“WINNER akan dibebaskan untuk berbagai macam genre dan mereka akan menunjukkan berbagai macam hal, sementara iKON akan melukis sebuah gambar menarik dalam genre hip hop,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Yang Hyun Suk sebelumnya telah menuturkan bahwa iKON akan debut pada 2015 mendatang. Tujuh dari sembilan trainee yang tengah berkompetisi di program ‘Mix & Match’ dipastikan akan menjadi member iKON lewat voting penonton. Tiga yang sudah terpilih di antaranya adalah B.I, Bobby, dan Jinhwan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)