SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ungkap Perbedaan Antara WINNER dan iKON

Selasa, 14 Oktober 2014 14:18 by citra09 | 7372 hits
Bos YG Entertainment Ungkap Perbedaan Antara WINNER dan iKON
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama mendebutkan WINNER, YG Entertainment kini telah mulai disibukkan dengan persiapan debut boy group terbarunya, yaitu iKON yang membernya akan terpilih lewat kompetisi dalam program survival Mnet bertajuk ‘Mix & Match’.

Meski pernah berkompetisi dalam satu program yang sama, namun WINNER dan iKON akan memiliki perbedaan yang sangat signifikan, terutama dari segi genre dan penampilan, seperti yang diungkapkan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi, Yang Hyun Suk dengan percaya diri menuturkan, “WINNER dan iKON adalah dua grup yang benar-benar berbeda. WINNER tak akan memiliki satu genre yang spesifik, tetapi iKON akan fokus pada (genre) hip hop. Jadi saat ini, kau akan merasakan bahwa iKON memiliki identitas lebih kuat dari WINNER.”

Saat ditanya mengenai kekhawatiran persaingan WINNER dan iKON, Yang Hyun Suk menuturkan, “Aku tak khawatir, karena WINNER dan iKON memiliki arah yang sangat berbeda. Bahkan jika mereka berpromosi di waktu yang bersamaan, tak akan ada banyak tumpang tindih.”

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

“WINNER akan dibebaskan untuk berbagai macam genre dan mereka akan menunjukkan berbagai macam hal, sementara iKON akan melukis sebuah gambar menarik dalam genre hip hop,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Yang Hyun Suk sebelumnya telah menuturkan bahwa iKON akan debut pada 2015 mendatang. Tujuh dari sembilan trainee yang tengah berkompetisi di program ‘Mix & Match’ dipastikan akan menjadi member iKON lewat voting penonton. Tiga yang sudah terpilih di antaranya adalah B.I, Bobby, dan Jinhwan.

(ctr)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)