home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Batman v Superman' Jelaskan Latar Belakang Wonder Woman yang Baru

Selasa, 14 Oktober 2014 14:19 by pearl | 2491 hits
Produser 'Batman v Superman' Jelaskan Latar Belakang Wonder Woman yang Baru
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang penasaran bagaimana rupa aktris cantik Gal Gadot ketika perankan tokoh superhero wanita Wonder Woman. Selain merilis foto cuplikan dari sosok karakter wanita karismatik , sang produser juga menjelaskan mengenai latar belakangnya.

Wonder Woman yang merupakan manusia setengah dewa ini adalah anak dari dewa Zeus yang dikirim ke bumi. Sementara itu dalam komiknya latar belakang wonder woman sendiri beberpa kali sempat dibuat ulang dan direvisi.

Aktris Fast and Furious 6 ini bergabung dalam sekuel Man of Steel yang akan dirilis tahun depan dan kisah antara Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman nantinya akan menjadi awal mula terbentuknya Justice League. Sementara itu aktor Now You See Me Jesse Eisenberg akan muncul sebagai musuh mereka, Lex Luthor.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Percaya diri dengan produksi film superhero Warner Bros kali ini, Ben Affleck pun janjikan bahwa ini tak akan bernasib seperti Daredevil yang dulu dibintanginya. Batman v Superman akan dirilis secara serentak pada 25 Maret 2016.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)