SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang & 2NE1 Akan Jadi Tamu Spesial di Babak Final 'Mix & Match'!

Rabu, 15 Oktober 2014 10:11 by citra09 | 3626 hits
Big Bang & 2NE1 Akan Jadi Tamu Spesial di Babak Final 'Mix & Match'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Program survival yang menampilkan kompetisi ketat para trainee YG Entertainment untuk menjadi member boy group barunya, iKon yang bertajuk ‘Mix & Match’ akhirnya siap untuk menggelar babak finalnya pada 22 Oktober mendatang.

Pada Selasa (14/10), YG Entertainment akhirnya memberikan pengumuman dengan menyatakan, “Babak final ‘Mix & Match’, yang akan ‘mencampurkan’ para talenta, pesona, dan individu para member tim B dan tiga trainee baru untuk ‘mencocokan’ mereka menjadi kombinasi yang baik untuk debut menjadi boy group iKON, akan digelar pada 22 Oktober pukul 8 malam di Korea University, Anam-dong, Seoul.”

Menjadi dua grup papan atas Korea Selatan yang merupakan pentolan YG Entertainment, Big Bang dan 2NE1 pun juga akan hadir di babak final, seperti dalam program survival sebelumnya, ‘WIN: Who Is Next?’. Namun belum diketahui apakah kedua grup akan menjadi juri dan tampil di atas panggung.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut YG Entertainment juga telah merilis poster jelang babak final, yang menampilkan tiga member tim B, yaitu B.I, Bobby, dan Jinhwan yang telah dipastikan akan mengisi posisi sebagai 3 member pertama iKON, serta empat bayangan di belakangnya yang masih kosong.

Baca juga: Tiga Tema Outfit Wajib untuk 'Cerahkan' Foto OOTD Hijab Kamu!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penentuan siapakah trainee yang akan mengisi empat kekosongan  di iKON akan ditentukan berdasarkan penilaian juri sebesar 30% dan voting penonton sebesar 70%. Sudah tentukan siapa jagoanmu, Dreamers?

(ctr)

Image: YG-Life

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)