home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Menikah, Bagaimana dengan Aktivitasnya Bersama Super Junior?

Selasa, 14 Oktober 2014 17:17 by citra09 | 7562 hits
Sungmin Menikah, Bagaimana dengan Aktivitasnya Bersama Super Junior?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kehebohan di industri hiburan Korea Selatan belum berakhir. Tak hanya berita kurang menyenangkan, berita membahagiakan juga datang dari kalangan selebriti, salah satunya adalah pernikahan member Super Junior, Sungmin dan aktris Kim Sa Eun.

Meski sebelumnya dibantah oleh pihak agensi Kim Sa Eun, namun tak lama setelah bantahan tersebut, akhirnya pada Selasa (14/10), Sungmin pun langsung mengonfirmasi kebenaran kabar pernikahannya melalui sebuah pesan di blog resminya.

Melalui blog resminya di situs SMTOWN, Sungmin menulis bahwa dirinya akan menikah dengan Kim Sa Eun pada 13 Desember mendatang. Dengan dirilisnya kabar bahagia ini, banyak yang penasaran bagaimana dengan kelanjutan karir Sungmin bersama Super Junior.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Pihak agensi Sungmin, SM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan yang menegaskan bahwa Sungmin akan tetap menjalani kegiatannya sebagai member Super Junior dan penrikahan ini tak akan menganggu jadwal aktivitas promosi Super Junior.

“Tak akan ada masalah dengan aktivitas Super Junior di masa depan. Tak akan ada yang berubah dengan adanya pernikahan Sungmin,” tutur pihak SM Entertainment, dilansir Enewsworld. Kim Sa Eun dan Sungmin mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara pada 24 September lalu setelah bertemu lewat drama musikal ‘Three Musketeers’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)