home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor Cilik Ty Simpkins 'Insidious' Jadi Pemeran Utama di 'Jurassic World'

Rabu, 15 Oktober 2014 10:12 by adel_deladele | 4079 hits
Wah, Aktor Cilik Ty Simpkins 'Insidious' Jadi Pemeran Utama di 'Jurassic World'
teenidols4you.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik bagi pecinta film Dinosaurus! Kabarnya film ‘Jurassic World’ yang akan segera tayang pertengahan tahun mendatang akan dibintangi oleh seorang aktor Hollywood favorit, Ty Simpkins.

Kini, nama Simpskins dapat digolongkan ke dalam deretan aktor muda yang sangat sukses di dunia perfilman internasional. Lewat beberapa film yang pernah diperankannya, ‘Iron Man 3’ dan ‘Insidious’, nama aktor cilik ini pun semakin melejit di dunia industri perfilman Amerika.

Film keempat Jurassic Park yang kini berjudul Jurassic World, tidak tanggung-tanggung memutuskan Ty Simpkins sebagai pemeran utama di film tersebut. Meski tergolong berusia masih sangat muda, Simpkins sangat percaya diri dan terbukti berpotensi dalam berakting.

Film arahan Colin Trevorrow ini juga dibintangi oleh beberapa pemain seperti Jake Johnson, Nick Robinson, Chris Pratt. Bryce Dallas, Lauren Lapkus.

Sampai saat ini belum juga diketahui mengenai alur 'Jurassic World' ini. Namun dipastikan film ini akan segera rilis pada Juni 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)