home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sederet Pemain Film ‘Harry Potter’ Terlibat di ‘Paddington Bear’ ?

Rabu, 15 Oktober 2014 14:00 by adel_deladele | 5015 hits
Wow, Sederet Pemain Film ‘Harry Potter’ Terlibat di ‘Paddington Bear’ ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal sosok karakter beruang lucu, yang bonekanya banyak dijual di seluruh dunia ini? Yap! Paddington Bear. Karakter beruang menggemaskan yang ditampilkan lengkap dengan topi lebar berwarna merah dan sepatu boot-nya ini, sebentar lagi dapat disaksikan di layar lebar.

Dilansir melalui situs bbc.co.uk David Heyman, sang sutradara, yang juga produser film ‘Harry Potter’ sangat tertarik memindahkan karakter Beruang Paddington yang disukai anak-anak ke dalam film format layar lebar.

“Saya senang sekali mendapat kesempatan membuat film Paddington ke format layar lebar,” kata David Heyman.

Selain menampilkan karakter beruang lucu yang digemari terutama anak-anak, keunggulan film ini ialah melibatkan beberapa bintang pemain film ‘Harry Potter’ lho Dreamers! Penasaran siapa saja?

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Yap, yang pertama adalah tokoh Dumbledore (Sir Michael Gambon). Gambon dikabarkan akan menyuarakan suara Paman Pastuzo, yang dikenal sangat menyukai selai jeruk. Kemudian, aktris Imelda Staunton, yang juga berperan sebagai tokoh profesor Dolores Umbridge di ‘Harry Potter’, akan menyuarakan suara Bibi Lucy.

Sementara tokoh Beruang Paddington sendiri yang direncanakan sebelumnya akan disuarakan oleh Colin Firth, akan digantikan dengan Ben Whishaw. Terjadinya pergantian ini diketahui karena Firth tak juga menemukan vokal yang pas untuk menyuarakan karakter beruang lucu ini.

Film ‘Paddington Bear’ dipastikan akan tayang pada Novermber 2014 ini sekaligus menyambut perayaan Natal. Waah jadi gak sabar liat kekocakan tingkah beruang ini ya Dreamers! ^^ (Adl)

Imagesource:dailymail.co.uk

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)