home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Karena Gunakan Nama EXO untuk Dramanya, Hongki FT Island Minta Maaf

Rabu, 15 Oktober 2014 14:13 by pearl | 2962 hits
Diprotes Karena Gunakan Nama EXO untuk Dramanya, Hongki FT Island Minta Maaf
International BNT

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan kontroversi di antara para penggemar EXO dan drama 'Modern Farmer'? Sempat membuat para penggemar EXO geram karena memakai nama grup yang sama untuk dramanya, Lee Hongki pun menyampaikan permintaan maafnya.

Dalam drama Modern Farmer, sebuah band rock fiktif yang dipimpin oleh karakter Lee Hongki bernama Excellent Souls akan meninggalkan kota dan memulai hidup mereka didesa untuk mencari inspirasi. Karena disingkat menjadi ‘ExSo’, para penggemar boyband EXO pun sempat memanas dan meminta untuk tidak menggunakan popularitas grup idola mereka untuk materi drama tersebut.

Hadir di konfrensi pers untuk proyek drama terbarunya, Lee Hong Ki pun meminta maaf dengan menuturkan, “Saat aku mendengar mengenai nama ‘ExSo’ kami semua berpikir, ‘Wah kami dalam masalah. Kami tidak bisa muncul dalam tayangan’. Papan buletin kami pun diteror. Muncul semua jenis umpatan dan bahkan Si Un hyung belum pernah mendapat pengalaman seperti ini.”

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Ia melanjutkan, “Sebagai idola, kami senang kalau seseorang memanggil FT Island dalam tayangan, mungkin ini karena kami debut sudah lama dan kurasa penggemar mereka lebih sensitif. Aku meminta maaf. Namanya mengandung arti yang berbeda dan kuharap semuanya tak salah paham.”

Hongki pun ceritakan pengalaman unik dalam dramanya yang juga disebabkan oleh nama ‘ExSo’ tersebut. Dengan genre drama komedi, Modern Farmer siap tayang pada 18 Oktober 2014 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)