SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Karena Gunakan Nama EXO untuk Dramanya, Hongki FT Island Minta Maaf

Rabu, 15 Oktober 2014 14:13 by pearl | 2791 hits
Diprotes Karena Gunakan Nama EXO untuk Dramanya, Hongki FT Island Minta Maaf
International BNT

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan kontroversi di antara para penggemar EXO dan drama 'Modern Farmer'? Sempat membuat para penggemar EXO geram karena memakai nama grup yang sama untuk dramanya, Lee Hongki pun menyampaikan permintaan maafnya.

Dalam drama Modern Farmer, sebuah band rock fiktif yang dipimpin oleh karakter Lee Hongki bernama Excellent Souls akan meninggalkan kota dan memulai hidup mereka didesa untuk mencari inspirasi. Karena disingkat menjadi ‘ExSo’, para penggemar boyband EXO pun sempat memanas dan meminta untuk tidak menggunakan popularitas grup idola mereka untuk materi drama tersebut.

Hadir di konfrensi pers untuk proyek drama terbarunya, Lee Hong Ki pun meminta maaf dengan menuturkan, “Saat aku mendengar mengenai nama ‘ExSo’ kami semua berpikir, ‘Wah kami dalam masalah. Kami tidak bisa muncul dalam tayangan’. Papan buletin kami pun diteror. Muncul semua jenis umpatan dan bahkan Si Un hyung belum pernah mendapat pengalaman seperti ini.”

Baca juga: Gerak Cepat, Agensi Langsung Bantah Rumor Pacaran Lee Hong Ki Dengan Aktris Ini!

Ia melanjutkan, “Sebagai idola, kami senang kalau seseorang memanggil FT Island dalam tayangan, mungkin ini karena kami debut sudah lama dan kurasa penggemar mereka lebih sensitif. Aku meminta maaf. Namanya mengandung arti yang berbeda dan kuharap semuanya tak salah paham.”

Hongki pun ceritakan pengalaman unik dalam dramanya yang juga disebabkan oleh nama ‘ExSo’ tersebut. Dengan genre drama komedi, Modern Farmer siap tayang pada 18 Oktober 2014 mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)