home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Iron Man, Robert Downey Jr Malah Anggap Film Superhero Ketinggalan Zaman?

Rabu, 15 Oktober 2014 16:12 by pearl | 1395 hits
Perankan Iron Man, Robert Downey Jr Malah Anggap Film Superhero Ketinggalan Zaman?
yavenezuela.com

DREAMERSRADIO.COM - Menurut pemeran tokoh 'Iron Man' yang populer dalam seri film Marvel, film superhero ternyata sudah kurang menarik lagi. Seperti merasa butuh tantangan baru, Robert Downey Jr. pun mengaku bosan dengan berbagai macam keluaran film superhero.

Berbincang dengan sebuah media Inggris, sang aktor merasakan bosan melihat berbagai macam rilisan mengenai superhero seperti misalnya tahun ini. Sejak awal tahun sampai pertengahan lalu kira-kira lebih dari lima judul film superhero telah dirilis.

“Sepertinya semua ini sudah menunjukkan tanda-tanda tidak ada ide lagi. Memang ketinggalan zaman....seperti musim panas lalu. Ibaratnya seperti sekelompok penari yang sangat bagus, kamu mencari salah satunya yang selalu mengganti kostumnya. Dan dia lah yang meraup banyak keuntungan,” tutur Downey.

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

Mengenai proyeknya dimasa depan yaitu Avengers tiga, aktor 49 tahun ini sudah mengamankan kontraknya namun tidak ada pembicaraan mengenai Iron Man 4 seperti yang dirumorkan oleh banyak orang belakangan ini. Apa kamu setuju dengan pendapat Robert Downey Jr. Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)