home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Bantah Bintangi Serial Gangnam Style

Rabu, 31 Oktober 2012 19:00 by miko | 10124 hits
Jang Geun Suk Bantah Bintangi Serial Gangnam Style
artiskorea.rasinews.info

Ketenaran Gangnam Style diseluruh dunia, membuat lagu tersebut bakal diangkat menjadi serial. Bahkan belakangan ini beredar kabar kalau penyanyi sekaligus aktor, Jang Geun Suk akan mengambil peran utama dalam serial Gangnam Style yang akan segera di garap.

Mendengar kabar tersebut Jang Geun Suk melalui pihak manajemennya langsung membantah kabar tersebut. Menurut pihak manajemen, kalau artisnya tidak akan mengambil peran dalam serial Gangnam Style.

Hal ini dikarenakan Jang Geun Suk sedang sibuk menjalani tour Asianya, The Cri Show 2. Cerita serial Gangnam Style di adaptasi dari serial webtoon berjudul Fashion King, karya Kian 84 yang sudah terbitkan sejak tahu 2011.

Baca juga: akmu

Serial ini menceritakan kisah siswa SMA, dengan tokoh utama bernama Woo Kim Yung, anak yang selalu tampil berantakan. Sampai suatu saat ia termotivasi untuk me-make over dirinya, menjadi lebih fashionable.

Walau judulnya Gangnam Style namun, serial ini nantinya tidak memiliki hubungan dengan lagu Gangnam Style milik Psy. Rencananya proses syuting akan dimulai Desember tahun ini, dan dirilis pada Febuari 2013. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)