SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall dan Kylie Jenner Disandingkan dengan Pemenang Nobel Perdamaian di Majalah Time, Netizen Ngamuk!

Rabu, 15 Oktober 2014 19:00 by nessamantha | 3036 hits
Kendall dan Kylie Jenner Disandingkan dengan Pemenang Nobel Perdamaian di Majalah Time, Netizen Ngamuk!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Majalah Time baru-baru ini menobatkan Kendall dan Kylie Jenner sebagai salah satu dari 25 Remaja Paling Berpengaruh 2014. Namun sepertinya beberapa pembaca tidak senang akan keputusan itu.

Sementara kakak-beradik ini mempunyai karir yang mengesankan untuk ukuran remaja, banyak pengguna Twitter yang tidak mengerti bagaimana mereka bisa disandingkan dengan beberapa nama lain di dalam daftar ini, termasuk Malala Yousafzai, aktivis pendidikan Pakistan berusia 17 tahun yang dianugerahi Nobel Perdamaian pekan lalu.

Kedua adik tiri Kim Kardashian ini telah menetapkan karir mereka di luar reality show keluarga mereka, Keeping Up With the Kardashians. Kendall (18) telah menjadi model untuk beberapa brand fashion terkenal, seperti Givenchy, Chanel, Tommy Hilfiger. Sementara Kylie (17) telah memulai bisnis hair extension miliknya. Tidak hanya itu, keduanya juga menulis buku ber-genre dystopian young adult berjudul “Rebels: City of Indra,” dan mempunyai clothing line di PacSun.

Mereka menerima banyak pujian, namun banyak juga pihak yang menilai mereka tidak sebading dengan Malala Yousafzai yang menjadi orang termuda penerima Nobel Perdamaian. Yousafzai sedang berada di dalam bus sekolah ketika Taliban menembaknya di kepala. Ia selamat dan kemudian memulai Malala Fund, yang ia gunakan untuk membela hak-hak perempuan akan pendidikan yang sederajat.

Selain Yousafzai dan the Jenner sisters, Sasha dan Malia Obama, aktris Chloe Grace Moretz, penyanyi Austin Mahone, bintang Vine Nash Grier, dan Vlogger Bethany Mota juga berada di dalam daftar tersebut. Namun sepertinya hanya Nash Grier yang menimbulkan kontroversi seperti Kendall dan Kylie Jenner.

Simak beberapa hal yang dikatakan oleh netizen di bawah ini:

Gimana dengan kalian, Dreamers? Setujukah kalian dengan keputusan majalah Time untuk memasukan nama Kendall dan Kylie Jenner sebagai Remaja Paling Berpengaruh?

(nse)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)