home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall dan Kylie Jenner Disandingkan dengan Pemenang Nobel Perdamaian di Majalah Time, Netizen Ngamuk!

Rabu, 15 Oktober 2014 19:00 by nessamantha | 3363 hits
Kendall dan Kylie Jenner Disandingkan dengan Pemenang Nobel Perdamaian di Majalah Time, Netizen Ngamuk!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Majalah Time baru-baru ini menobatkan Kendall dan Kylie Jenner sebagai salah satu dari 25 Remaja Paling Berpengaruh 2014. Namun sepertinya beberapa pembaca tidak senang akan keputusan itu.

Sementara kakak-beradik ini mempunyai karir yang mengesankan untuk ukuran remaja, banyak pengguna Twitter yang tidak mengerti bagaimana mereka bisa disandingkan dengan beberapa nama lain di dalam daftar ini, termasuk Malala Yousafzai, aktivis pendidikan Pakistan berusia 17 tahun yang dianugerahi Nobel Perdamaian pekan lalu.

Kedua adik tiri Kim Kardashian ini telah menetapkan karir mereka di luar reality show keluarga mereka, Keeping Up With the Kardashians. Kendall (18) telah menjadi model untuk beberapa brand fashion terkenal, seperti Givenchy, Chanel, Tommy Hilfiger. Sementara Kylie (17) telah memulai bisnis hair extension miliknya. Tidak hanya itu, keduanya juga menulis buku ber-genre dystopian young adult berjudul “Rebels: City of Indra,” dan mempunyai clothing line di PacSun.

Mereka menerima banyak pujian, namun banyak juga pihak yang menilai mereka tidak sebading dengan Malala Yousafzai yang menjadi orang termuda penerima Nobel Perdamaian. Yousafzai sedang berada di dalam bus sekolah ketika Taliban menembaknya di kepala. Ia selamat dan kemudian memulai Malala Fund, yang ia gunakan untuk membela hak-hak perempuan akan pendidikan yang sederajat.

Selain Yousafzai dan the Jenner sisters, Sasha dan Malia Obama, aktris Chloe Grace Moretz, penyanyi Austin Mahone, bintang Vine Nash Grier, dan Vlogger Bethany Mota juga berada di dalam daftar tersebut. Namun sepertinya hanya Nash Grier yang menimbulkan kontroversi seperti Kendall dan Kylie Jenner.

Simak beberapa hal yang dikatakan oleh netizen di bawah ini:

Gimana dengan kalian, Dreamers? Setujukah kalian dengan keputusan majalah Time untuk memasukan nama Kendall dan Kylie Jenner sebagai Remaja Paling Berpengaruh?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)