home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Masih Bergulir, Luhan Sudah Siap Bintangi Drama Terbaru?

Rabu, 15 Oktober 2014 17:46 by pearl | 5361 hits
Kasus Masih Bergulir, Luhan Sudah Siap Bintangi Drama Terbaru?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali ke kampung halamannya, Luhan mungkin sedang persiapkan aktifitas baru selagi pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment berlangsung. Kabarnya ia telah menerima tawaran baru untuk berakting dalam sebuah serial TV.

Menurut sebuah media Cina, Luhan sedang mempertimbangkan untuk tampil sebagai pemeran utama dalam sebuah drama, bersama dengan aktris ternama asal Cina papan atas, yaitu Yang Mi.

“Luhan mengutarakan keinginannya untuk mengambil peran utama dalam drama Cina 'Zhu Xian' yang akan mulai syuting bulan depan bersama aktris Cina top Yang Mi. Setelah kembali ke Cina, banyak proyek baru yang berusaha untuk mengatur jadwal meeting bersamanya namun tak ada yang berhasil. Tak biasanya ia mengutarakan keinginan untuk memulai aktifitasnya di Cina,” tutur media Xin Xi Shi Bao yang dilansir oleh MWave.

Zhu Xian yang merupakan proyek kembalinya Yang Mi setelah cuti dari dunia entertainment untuk mengurus anaknya yang baru lahir. Karena itu proyek ini adalah salah satu yang paling ditunggu oleh banyak orang ditahun 2015 nanti.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Agensi sang aktris juga mengkonfirmasi bahwa memang betul pihak drama telah menawarkan Luhan untuk berperan bersama Yang Mi dalam drama tersebut namun belum ada yang dikonfirmasi sampai sekarang.

photo: dkpopnews

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)