SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang, Mino WINNER, B.I, dan Musisi Hip Hop Lainnya Ramaikan Album Baru Epik High!

Kamis, 16 Oktober 2014 11:05 by citra09 | 3687 hits
Taeyang Big Bang, Mino WINNER, B.I, dan Musisi Hip Hop Lainnya Ramaikan Album Baru Epik High!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High sepertinya tahu betul bahwa fansnya sudah sangat menantikan comebacknya. Oleh karena itu, banyak kejutan yang akan diberikan dalam album bertajuk ‘Shoebox’ yang siap rilis dalam waktu dekat ini.

Setelah mengungkap daftar lagu dan title track untuk albumnya, Epik High pun merilis sederet musisi hip hop ternama yang akan terlibat di album terbarunya tersebut, yang beberapa di antaranya merupakan para artis asuhan YG Entertainment.

Melalui blog resmi YG Entertainment, yaitu YG-Life, Epik High merilis poster yang berisi line up musisi yang akan ‘meramaikan’ album barunya, seperti Taeyang Big Bang, Mino WINNER, B.I & Bobby iKON.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Tak hanya itu, beberapa musisi hip hop ternama Korea lainnya, seperti Jay Park, Gaeko Dynamic Duo, Verbal Jint juga telah berpartisipasi dalam album tersebut, serta penyanyi Younha, Kim Jong Wan Nell, Yankie, dan lainnya.

Beenzino, Bobby, B.I, Mino, dan Verbal Jint juga akan berpartisipasi dalam lagu dan video musik lagu ‘Born Hater’. ‘Shoebox’ akan dirilis pada 21 Oktober mendatang secara online dan secara offline pada 22 Oktober, sementara pra rilis ‘Born Hater’ pada 18 Oktober.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)