SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Pemain ‘Skyfall’ Ini Jadi Tokoh Jahat dalam ‘Pirates of the Caribbean 5’?

Kamis, 16 Oktober 2014 19:19 by adel_deladele | 2500 hits
Bintang Pemain ‘Skyfall’ Ini Jadi Tokoh Jahat dalam ‘Pirates of the Caribbean 5’?
movies.ie

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan lokasi syuting di Queensland, Australia, sekuel kelima film ‘Pirates of the Caribbean 5’ sedang mencari aktor tokoh penjahat.

Dilansir melalui situs Aceshowbiz.com aktor 'skyfall', Javier Bardem diprediksi akan bergabung dengan Johnny Depp dan Goeffrey Rush dalam 'Pirates of the Caribbeaan: Dead Man Tell No Tales’ sebagai tokoh penjahat di seri kelima dari franchise tersebut.

Meskipun plot untuk film ini masih disembunyikan, tetapi dapat dipastikan Bardem akan memerankan Captain Brand. Karakter ini adalah hantu yang bertekad untuk balas dendam terhadap Captain Jack Sparrow (Johnny Depp), yang dianggapnya telah membunuh saudaranya. Untuk mewujudkan rencananya itu, ia juga mencari bantuan objek supranatural.

Sebelumnya, dikabarkan Christoph Walltz yang akan memerankan tokoh penjahat di film ini. Tapi, belakangan Bardem lah yang terpilih menjadi kandidat terdepan yang memerankan tokoh Captain Brand. Depp juga dipastikan akan kembali memerankan Captain Sparrow. Sementara Rush kembali bermain sebagai Captain Barbossa.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Tokoh wanita dalam film ini pun belum ditentukan. Namun nantinya akan diceritakan Sparrow akan jatuh cinta dengan seorang wanita yang dituduh penyihir.

Film ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ direncanakan akan dirilis pada 17 Juli 2017 mendatang.

 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)