home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Si Kembar ChoA dan Way Crayon Pop Ngaku Sering Bertengkar!

Kamis, 16 Oktober 2014 16:02 by citra09 | 11557 hits
Wah, Si Kembar ChoA dan Way Crayon Pop Ngaku Sering Bertengkar!
Crayon Pop Official

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola K-Pop kembar, dua member Crayon Pop, ChoA dan Way kini semakin mencuri perhatian, apalagi setelah keduanya membentuk sub unit bernama Strawberry Milk dengan konsep ceria, yang sesuai dengan kepribadian mereka.  

Namun di balik image ceria dan kekompakkannya, siapa sangka bahwa dua wanita imut ini ternyata sering bertengkar dan adu argumen satu sama lain! Hal ini diungkapkan keduanya dalam gelaran showcase debut Strawberry Milk pada Rabu (15/10) lalu.

 “Kami sering sekali beradu pendapat. Tentu saja kami tak bertengkar secara fisik, tapi kami sering sekali bertengkar secara verbal,” ungkap keduanya. Sang kakak, ChoA juga menuturkan, “Aku selalu mencoba untuk menghormati pendapat adikku (Way) dan selalu menjalin kekompakkan.”

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

“Karena aku yang lebih muda, jadi aku harus bisa menerima apa yang ia (ChoA) katakan padaku,” tutur sang adik, Way. Dalam showcase tersebut, keduanya juga menuturkan bagaimana mereka bersama-sama bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi.

“Kami berdua sama-sama bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi sejak masih kecil. Kapanpun aku menerima tantangan, aku menatap langit dan meminta, ‘Tolong katakan padaku jika aku berada di jalur yang tepat.’ Bahkan setelah debut bersama Crayon Pop, aku masih terus melakukan itu,” lanjut Way.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)