home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pengacara Ungkap Kemungkinan Luhan Akan Kalah dari SM Entertainment?

Kamis, 16 Oktober 2014 18:13 by citra09 | 6461 hits
Seorang Pengacara Ungkap Kemungkinan Luhan Akan Kalah dari SM Entertainment?
MCM

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai gugatan hukum yang diajukan member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment terkait pembatalan kontrak eksklusifnya masih hangat diperbincangkan di berbagai program informasi dunia hiburan di Korea, salah satunya adalah SBS ‘One Night TV Entertainment.

Dalam penayangan episode Rabu (15/10), program tersebut pun membahas lebih dalam mengenai kasus tersebut dengan mewawancara beberapa pengacara dan para ahli hukum lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan pengacara bernama Jung Yun Suk, ia pun menuturkan mengenai kemungkinan bahwa Luhan akan kalah melawan SM Entertainment.

Meski sebelumnya di tahun 2009 mantan member Super Junior, Hangeng memenangkan gugatan tersebut dengan kasus yang sama, namun dengan kemungkinan modifikasi kontrak dari SM akan membuat Luhan bisa saja tak berakhir sama dengan Hangeng.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

“Dengan situasi Hangeng, di mana ia berhasil memenangkan kasus ini, Luhan dan Kris pun bisa merasa percaya diri (juga akan menang), apalagi mereka menggunakan firma hukum yang sama,” tutur Jung Yun Suk, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Namun, jika SM Entertainment telah secara drastis memodifikasi kontrak dan menghilangkan poin-poin yang dirasa tak adil, maka pihak mereka pun bisa berkesempatan memenangkan kasus ini.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)