SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pengacara Ungkap Kemungkinan Luhan Akan Kalah dari SM Entertainment?

Kamis, 16 Oktober 2014 18:13 by citra09 | 6401 hits
Seorang Pengacara Ungkap Kemungkinan Luhan Akan Kalah dari SM Entertainment?
MCM

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai gugatan hukum yang diajukan member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment terkait pembatalan kontrak eksklusifnya masih hangat diperbincangkan di berbagai program informasi dunia hiburan di Korea, salah satunya adalah SBS ‘One Night TV Entertainment.

Dalam penayangan episode Rabu (15/10), program tersebut pun membahas lebih dalam mengenai kasus tersebut dengan mewawancara beberapa pengacara dan para ahli hukum lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan pengacara bernama Jung Yun Suk, ia pun menuturkan mengenai kemungkinan bahwa Luhan akan kalah melawan SM Entertainment.

Meski sebelumnya di tahun 2009 mantan member Super Junior, Hangeng memenangkan gugatan tersebut dengan kasus yang sama, namun dengan kemungkinan modifikasi kontrak dari SM akan membuat Luhan bisa saja tak berakhir sama dengan Hangeng.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

“Dengan situasi Hangeng, di mana ia berhasil memenangkan kasus ini, Luhan dan Kris pun bisa merasa percaya diri (juga akan menang), apalagi mereka menggunakan firma hukum yang sama,” tutur Jung Yun Suk, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Namun, jika SM Entertainment telah secara drastis memodifikasi kontrak dan menghilangkan poin-poin yang dirasa tak adil, maka pihak mereka pun bisa berkesempatan memenangkan kasus ini.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)