home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru YG Entertainment Juga Siap Debut November Mendatang?

Jumat, 17 Oktober 2014 12:58 by citra09 | 6420 hits
Girl Group Baru YG Entertainment Juga Siap Debut November Mendatang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan WINNER pada Agustus lalu, YG Entertainment masih disibukkan dengan persiapan debut grup rookie lainnya, yaitu iKON. Namun tak hanya iKON, agensi Big Bang dan 2NE1 tersebut pun kini sepertinya juga tengah bersiap mendebutkan girl group barunya!

Kabar mengenai debutnya girl group baru YG Entertainment mencuat setelah salah satu media Korea, Star News merilis berita eksklusif yang menyebutkan bahwa girl group baru ini telah dalam tahap akhir persiapan untuk debut.

“Girl group terbaru YG Entertainment saat ini tengah manjalani rekaman untuk lagu debutnya. Grup ini telah mempersiapkan debutnya dalam waktu yang cukup lama, dan kini meraka sudah dalam tahap akhir,” ujar seorang sumber kepada Star News, dilansir Soompi.

Menurut sumber tersebut, grup yang masih belum diketahui namanya ini akan debut pada November mendatang. Salah satu yang disebut-sebut akan menjadi member girl group ini di antaranya adalah Jennie Kim, yang sebelumnya pernah muncul di video musik ‘That XX’ milik G-Dragon dan tampil bersama leader Big Bang tersebut saat membawakan lagu ‘Black’.

Baca juga: Cantik Luar Dalam, Kisah Manis Jaman Pre-Debut Jisoo BLACKPINK Jadi Viral!

Beberapa trainee lainnya di antaranya adalah Kim Ji Soo dan trainee asal Thailand, Lalice yang sebelumnya pernah muncul dalam teaser brand fashion YG Entertainment, NONA9ON bersama dengan Bobby dan B.I iKON.

Dengan demikian, ini akan menjadi girl group pertama YG Entertainment sejak mendebutkan 2NE1 tahun 2009 silam. Debutnya grup ini pun akan semakin dinantikan karena persaingan antara rookie akan semakin ketat, mengingat Woollim dan TS Entertainment juga tengah bersiap mendebutkan girl group barunya, serta ada Red Velvet yang baru debut dari SM Entertainment.   

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)