home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Banyak Komentar Negatif, Taeyeon SNSD Diminta Heechul SuJu Untuk Tak Internetan

Jumat, 17 Oktober 2014 11:57 by ningcil | 10332 hits
Dapat Banyak Komentar Negatif, Taeyeon SNSD Diminta Heechul SuJu Untuk Tak Internetan
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Heechul Super Junior dan Taeyeon SNSD kembali menunjukkan eratnya persahabatan mereka. Banyaknya permasalahan yang menimpa Taeyeon baik pribadi maupun bersama grupnya, Heechul pun memberikan saran untuk menenangkan sahabatnya tersebut.

Kedekatan mereka seperti yang terlihat di acara ‘The TaeTiSeo’ episode terbaru. Heechul yang dikenal cuek dalam berbagai macam persoalan yang terjadi disekitarnya pun memberikan saran kepada Taeyeon agar lebih kuat lagi menghadapi berbagai macam pemberitaan tak menyenangkan tentang dirinya.

“Jangan lihat internet dan jangan dengarkan suara orang-orang yang wajahnya saja bahkan tak kau lihat,” saran Heechul mengenai komentar-komentar pedas dari sejumlah netizen kepada leader SNSD tersebut.

“Jika kau dapat melihat wajah mereka, mereka mengatakan sesuatu yang membahayakan nama mereka. Namun sementara orang lain...” lanjut Heechul sambil menirukan seorang netizen yang sedang mengetik komentar pedas.

Heechul pun semakin menunjukkan rasa perhatiannya pada pacar Baekhyun EXO tersebut dengan memeluk dan mengelus kepalanya sambil mengatakan, “Jangan sakit hati. Jangan begitu lagi.”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Mendapatkan perhatian serta ketenangan dari sang sahabat, Taeyeon pun mengucapkan terimakasih, yang dibalas Heechul, “Jangan ada lagi kata seperti ‘maaf’ atau ‘terimakasih’ diantara kita ya.”

Wah, asyik sekali jika punya sahabat seperti Heechul ya Dreamers ^^

(ncl)

Image: MWave

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)