home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Angkat Bicara Soal Profil Instagram Minzy dan Rumor Bubarnya 2NE1

Jumat, 17 Oktober 2014 15:19 by citra09 | 11068 hits
YG Entertainment Angkat Bicara Soal Profil Instagram Minzy dan Rumor Bubarnya 2NE1
Samsung

DREAMERSRADIO.COM - Sejak berita mengenai debut CL di Amerika dan keputusan Minzy untuk menghilangkan nama ‘21’ dan ‘2NE1’ dari akun Instagram dan Twitternya, spekulai mengenai potensi bubarnya girl group 2NE1 mulai beredar luas.

Meskipun Minzy telah memasukkan kembali nama 2NE1 di deskripsi profilnya, sayangnya spekulasi ini pun terus menyebar luas. Cukup geram dengan rumor tersebut, YG Entertainment pun akhirnya angkat bicara dengan menegaskan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

“Kami sadar betul bahwa akun sosial media Minzy telah mendapat perhatian sejak kemarin. Minzy secara pribadi yang mengatur akun Instagramnya. Sangat tak masuk akal ada rumor bahwa kami tengah membicarakan tentang bubarnya 2NE1 karena apa yang terjadi di akun sosial media pribadinya. Akun tersebut kini telah diubah,” tutur perwakilan YG Entertainment kepada TV Report pada Jumat (17/10), dilansir Allkpop.

Terkait aktivitas 2NE1, pihak YG juga menuturkan, “Tak ada masalah dengan aktivitas 2NE1. Saat ini mereka tengah berada di Macau untuk jadwal kegiatan mereka yang telah direncanakan sebelumnya. Mereka akan merilis album yang bagus dan kembali sebagai 2NE1.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Kehadiran keempat member 2NE1 di bandara pada Jumat (17/10) pagi sebelum terbang menuju Macau pun semakin menguatkan bukti bahwa 2NE1 baik-baik saja dan siap untuk terus menngibur para Blackjack (sebutan fans 2NE1) lewat penampilan memukaunya!

Yap, kondisi industri K-Pop yang saat ini telah beberapa kali dilanda berbagai kabar kurang sedap terkait para artisnya sepertinya membuat beberapa pihak cukup sensitif menanggapi berbagai hal. Gimana menurutmu Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)